Skip to main content

orang belagu

sial banget lu gak ngenalin gue.sialan mau lu apa sih.nih gue udah mencoba baik sama lu tapi apa.lu sok gak ngenalin gue.bilang gak kenal gak tau gak apalah asal lo tau ya gue nyesel bisa suka sama orang kayak lo.ngerti.sial banget sih gue kenal sama lo.sahabat lo aja baik banget sama gue.tapi lo tuh lebih pantes jadi babunya dia tau!gue bingung sama lo.lo selalu ngejek gue,nyuruh gue,apalah itu.tapi lo gak pernah nganggep gue.asal lo tau gue nangis gara-gara lo.tapi tetep aja lo gak berubah.gue kesel harus kenal sama lo,gue kesel karena gue nangisin lo karena gue sayang sama lo.gue gak mau lo kesel atau benci sama gue.tapi gue salah nganggep itu ya.gue salah,sekarang lu ngebuat gue nangis,lo ngebuat gue bingung,untung aja ada sahabat gue APRIL yang selalu denger curhatan gue tentang lo.asal lo tau gue sekarang pengen masukin lo ke laut dasar laut terdalam. lo tuh lebih nyebelin,lebih ngeselin,lebih bejat dari yang gue kira.lo gak pernah nganggep gue?oke fine gue harap gue gak ketemu lo lagi.tapi gue tau itu gak mungkin kecuali gue bunuh diri.gue kesel sama lo gue akan nganggep lo gak ada di dunia ini.gue gak akan berharap lagi gue gak akan baik sama lo,gue gak akan nyapa lo lagi.PUAS? kalo itu ngebuat lo puas oke gue lakuin lagian gue juga PUAS kalo gue udah ngelakuin itu semua ke lo.lo adalah orang yang lebih mirip anj**g karena lo gak tau sopan santun sikap lo tuh mirip sama binatang itu.PUAS lo.dasar

Comments

Popular posts from this blog

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…