Skip to main content

omegle

You: asl?
Stranger: china
Stranger: u?
You: indonesia
You: how old r u?
Stranger: 20
Stranger: u?
You: 18
You: woman or man?
Stranger: m
You: oh
Stranger: u?
You: w
You: student?
Stranger: yes
You: me too
Stranger: sophmore
Stranger: u?
You: sorry what is sophmore?
Stranger: colleage student
You: oh
You: i am in high school
Stranger: university student
You: yes i know
Stranger: ;)
Stranger: may i have you name
You: from hongkong?
You: yes
Stranger: no
You: i am tara
Stranger: from shandong university
You: oh where is it?
You: you?
Stranger: a chinese university
Stranger: me , michael
You: oh sorry i never go to china
Stranger: welcome to china
You: thanks
Stranger: my pleasure
Stranger: what's your hobby?
You: hmm reading books and swimming
You: you?
Stranger: tell me your favourite song?
You: you belong with me
You: taylor swift
Stranger: swimming singing and so on
You: do you know?
Stranger: i see
You: what about you?
Stranger: 25 minutes
Stranger: love to be loved by you
You: oh i see
Stranger: how about hip-hop
You: were you born in china?
Stranger: yes
You: i dislike sorry
You: i like jazz or pop
Stranger: jazz
You: may i ask you?
Stranger: what?
Stranger: yes
You: what do you think about taylor swift?
Stranger: not clear
You: is she beautiful?
Stranger: yeah
Stranger: love story
You: i love it
Stranger: me too
You: do you like you belong with me?
Stranger: yeah
You: what are you doing?
Stranger: what about your native singer
Stranger: student
Stranger: u?
You: sorry waht is native singer mean?
Stranger: your country singer
You: oh
You: hmm gita gutawa
You: do you know her?
Stranger: sorry
You: what about you?
Stranger: 周杰伦
You: i can't speak chinese sorry
Stranger: i can teach you
You: oh thanks
You: baba means father right?
Stranger: yes
Stranger: 爸爸
You: what is that?
Stranger: father
You: oh
You: what is grandmother?
Stranger: 奶奶
Stranger: your mother language
You: ibu
You: have you ever go to indonesia?
Stranger: no
You: what do you think abut my country?
Stranger: have you ever go to china
You: no
Stranger: peaceful and harmonious
Stranger: what do you think abut my country?
You: thanks
Stranger: no thanks
You: china is beautiful,cool,peaceful
Stranger: 谢谢
You: i want to go to china hahaa
Stranger: welcome to china
You: thanks
You: welcome to indonesia
Stranger: ok
You: what is your favourite sity in china?
You: *city
Stranger: shanghai beijing
You: i like shanghai too
Stranger: where were you born?
Stranger: which city
You: bogor
Stranger: have you boyfriend?
You: no but i will may be
You: you?
Stranger: the same to you
You: oh haha
You: i like someone but i can't tell him
You: i am loser hahaha
Stranger: why
Stranger: no
Stranger: tell him
You: he never respon to me
Stranger: why
You: he is so busy with his team
Stranger: oh
You: what about you?
Stranger: just so so
Stranger: can you tell mi your Email
Stranger: *me
You: what about facebook?
You: do you have?
Stranger: no
Stranger: ok

karena i am so bored so i do this i can't copy all because privacy hahaha enjoy with omegle

Comments

Popular posts from this blog

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…