Skip to main content

Friday yang rese

so,today gue LDK pmr yep.selama bertahun tahun gue menunggu dan membawa semuanya namun hari ini baru ldk (lebay).nah jadi gue prepare aja tuh sama bawaan walau feeling gue mengatakan gak ldk tapi jaga jaga lah.dan ternyata FEELING GUE SALAH.hari ini ldk pmr.oke fine lah kebetulan kakak kakaknya baik yaudah gue pasrah.dan ternyata eng ing eng feeling gue salah lagi.pas ldk gila gue dibentak,dikerjain abis-abisan.ASTAGHFIRULLAH.tobat gue hari ini dan gue harus lari lari dll gitulah buseeeet mau mati.nih kejadian rese:
1.pas gilang sama gramma lewat gitu gue sama ime lagi baris gitu kan nah mereka ngeliat ke arah gue dan ime terus cekikikan gitu sambil senyum senyum malu banget gue mana kayaknya mereka liat nametag gue gitu astaga foto gue kan abal banget.terus mereka lewat 2 kali astaga sambil cengir cengir kuda gitu pula malu gue
2.pas gue tutup mata gitu kan dipegang tangannya sama ka zata ke taman nah pas gitu yudi (gue denger suaranya) bilang kiri kiri kanan kanan.gue kayak orang buta tau gak!yaallah ada yudi lagi.malu gue.YUDIIIIIIII BUKANNYA SOLAT JUMAT LO MALAH NGELIATIN ORANG LAGI LDK!
3.pas ldk karena gue agak kesel salah terus pbbnya gue senyum senyum kesel (tau kan)nah gue dibentak gitu sama kak ......(gue gak tau namanya) dia bilang jangan senyum senyum sambil ngebentak gitu.astaga mata gue berkaca kaca (lebay)
4.gue ditanyain macem macem pas ldk termasuk orang yang gue suka.nah karena dibentak bentak yaudah gue jawab jujur dan yang gue suka adala jeng jeng jeng jeng ........................(gak akan gue kasih tau.2 orang selain ime dan april sudah tau deh dan itu kakak kelas.huaaaaa jangan bilang bilang siapapun ya kak.dan noviandi beserta kakaknya sudah tau juga NOVIANDI KALO LO BILANG ORANGNYA ATAU SIAPAPUN GAK AKAN GUE KASIH CONTEKAN!)
5.gue dibentak bentak mulu ya Allah tobat gue.
6.hal tergila saat ldk "suruh mintain tanda tangan ke kakak kelas 9 yang eksku futsal" astaga jreng jreng gue disuruh minta tanda tangan kak ihssan gitu nah lo gue gak kenal
7.gue nanya ke rizky karena kebetulan dia futsal eh kata dia kak ihsannya gak ada.yaampun tobat nah kebetulan tasya nyari kak ihsan juga yaudah kita bilang ke kakak pmr terus nyuruh gue sama tasya cari kak sultan gitu
8.nah kak sultannya mau futsal jadi kita gak dapet tanda tangan nah abis itu gue sama tasya nanya lagi ke kakak pmr eh gue sama tasya disuruh bebas siapa aja nah sama ka belinda disuruh ke kak siapa gitu yang lagi main bola gue sama kakak yang tinggi tasya sama kak magri nah yes gue dapet terus gue udah balut.ka belinda jadi saksinya.nah pokoknya perjuangan deh ckckck
9.gue bilang ke kakak pmr dan dia bilang minta tanda tangan 3COWOK 2CEWEK astaghfirullah yaudah gue ke kakak kelas cowok dulu karena butuh perjuangan berat
10.pas mau minta gitu eh dites dulu ya gitulah tesnya.astaga repot banget.nah yaudah gue cari aja yang lagi nganggur dan ada kakak kelas yang nolak karena tadi udah astaga padahal dia gak lagi ngapa-ngapain.nah gue udah nangis nangis gitu mintanya tapi tetep aja gak mau (gue nangis!serius)eh kakak itu malah kabur yaudah gue cari yang lain untung pada berbaik hati sama gue.thanks ya kak.(di bagian ini gue hampir nangis.cobaan yang terberat)
11.gue nyari kakak kelas cewek yaudah nah ternyata minta pulpen biru!nah gue cari untung udah dapet.pas udah dapet gue balik ternyata udah gak boleh lagi karena udah mau latihan.yaAllah tobat
12.akhirnya gue cari yang lain.nah pas gitu gue ketemu nih sasaran eh kakak kelasnya maunya pulpen merah.buseeeet gue cari cari ya gak ada yaudah gue disutuh kakak pmr nyari kakak kelas di kantin yaudah gue lari kekantin kayak orang gila.nah ketemu anti yaudah gue suruh anti tanda tangan hehehe
13.gue dikerjain kakak kelas cuma buat tanda tangan doang.dia bilang harus tau yang namanya kak magri yaudah gue kan tau gue tunjuk eh katanya bukan kakak itu nyuruh gue nanya ke kakak yang pake tas yaudah gue nanya dan dia bilang kak magri yang tadi gue sebut.astagaaaa dikerjain gue.SUBHANALLAH
14.gue pinjem komik tapi komiknya jelek yaudah gue sampe rumah tepar aja
15.HARI SENEN PUH






kesel sih iya tapi ada bahagianya loooooooh


two stars of this day
**
he looked at me again then he smile.muah muah

Comments

Popular posts from this blog

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…