Skip to main content

TUESDEEEEEEEY

jadi hari selasa yang berbahagia ini gue seharusnya gak masuk.-asik deh- tapi karena ada ulangan mat gue masuk deh padahal sama dokter dari selasa sampe jumat gue gak usah masuk haha nah hari ini gue berenang tapi gak boleh sama dokter karena fisik gue gak kuat yasud pasrah gue.nah hari ini pagi pagi gue mengerjakan semuanya sendiri dan gue agak telat ya karena si babe nginep gitchuu di hotel milinium katanya dunno lah nah yasud gue berangkat naik angkot -always- nah sampe sekolah gue ngerjain mtk -naughty girl- nah setelah itu krrrrring -bel bunyi- yasud kita belajar ipa gitu sama pak joleer abis itu belajar seni rupa abis itu belajar tik nah pas tik kan ke lab gitu -padahal cuma ngerjain lks aja ngapain ke lab coba- nah di lab gue make pcnya salsa nah sebelah gue si dika gilang windra gitu nah pas ngerjain lks gue nyontek deh -naughty- yah mereka kan baik gitu haha -noh gue puji- yah walau dikasih nyontekan dikit -cuma pilihan ganda doang- tapi okelah nah selesai ngerjain pilihan ganda gue bingung mau ngapain secara gue bored gitu yaudah gue buka blog gue aja decccch nah pas gue liat gitu
gue :-singing-
dika:apaan tuh
gue :blog
dika:blog siapa tuh
gue :gue
dika:oh lu punya gue sih males buat blog
gue :-manggut- oh gue gak nanya
hahaha sabar ya tabah aja lu
nah pas ada gambar taylor swift gitu di blog gue dia bilang
dika:wah wah gambar apaan tuh parah
gue :yang jelas bukan gue ini
dika:gila batisnya gede banget cewek berbetis gede nih
gue :wah nafsu nafsu
gilang:-nafsu ngeliat gambar itu-
windra:-lebih nafsu lagi-
gue dan ime:-cekikikan-nafsu wah nafsu
ime:wah parah parah
dika:bukannya nafsu tapi itu betisnya gede banget sering lari tuh gila betisnya gede banget
terus gue buka blog kurnia eh ada gambar julia robert gitu
gue:nih sama yang tadi gedean mana betisnya?
dika:yah gedean yang tadilah
ASTAJIM tobatlu tobat gila ye nih orang parah parah tau aja betis cewek ukuran normalnya wakakak parah.tapi kocaaaaaaks huakakak
abis itu gue sama ime chat omegle wahaha ngerjain orang coool men seru deh di lab nah abis itu ke kelas deeeeeh dan you know whaaat.ULANGAN MATEMATIKA GAK JADI!ah elah what the sh*t abis ya tapi okelah nah pulang sekolah gue ime pinjem buku sekalian neduh ujan
THANKS TALITHA MAU NEMENIN



love today
xxxxhe looks at me again

Comments

Popular posts from this blog

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…