Skip to main content

THANKS GOD ITS GREAT FRIDAY

yaaampun guyssss kemana aja gue?udah lama gak ngeliat kamyuuu haha gue lagi sibuk pusing buat novels jadi blog terbengkalai hahaha sabar deh neng yaudah jadi gue mau ceritaaaaaaaaa
BLOGGGGGGY TERNYATA KELAS 8.8 TAMBAH KOCAK DAN SERU DI SEMESTER 2 INI HAHAHA
I LOVE 8.8 STUDENT I LOVE YOU FRIEEEENDS
gila jadi hari ini tuh gue semangat buka blog karenaaaaaaaaa HARI INI HARI SERU

GILAAA hari ini hari jumat (pak tulus mode on) nah suasananya dingin dingin brrrrbrrrrbrrrr serasa di puncak deh hahah ya seperti biasa gue berangkat ke sekolah gue pengen pake jaket tapi males ngambil hehehe.nah gue ke sekolah naik mobil type S16 lengkap dengan supir yang bukan pribadi.nah di mobil ternyata ada kakak kelas getoooh g3wl4 deh gue sering se mobil tuh sama tuh orang hehehe nah di mobil gue merasa sangaaat ngantuk tapi cannot bobok karena takut kelewatan soalnya sopirnya kan kurang tau getoh gue turun dimana -,-''' nah sampelah di sekolah tercinta dan AKU PUN SIAP BERTEMU GURU GURU TERCINTAAA DAN PELAJARAN ELKA TENTUNYA -_- nah after that gue ke kelas eh belom sampe kelas di teras 8.7 ada talitha dan imeeeegii yaudah gue nyamperin eh kita ngobrol ngobrol abis itu atika dateng yaudah kita lanjutin tapi gue harus naro tas di kelas tapi gue takut banget soalnya sendirian gitu eh digodain sama talitha huaaa takut deh abis itu kita ngobrol lagi deh haha sampe bel berbunyi.Nah pelajaran pertama ipa tuh ckckck SUMPAH FISIKA SUSAH tapi gatau kenapa kalo ngerjain soal gue lumayan suka tuh ckcck padahal nilai gue jelek jelek nah pas ipa KARENA GUE INI MURID TELADAN gue jadi baca komik aja deh haha pas ipa gue tawar menawar dengan wira soal kertas gambar buat elka MAMPUS LO BELOM NGERJAIN gue udah dong (belagu mode on) terus gue minta imbalannya 500 aja deh eh dia bilang amal mana pas barter dia gak ngasih duitnya lagi WIRA NAJIS gue sumpahin lo jadian sama cutay akakakak.nah pas pelajaran bahasa gue udah booking tempat di sebelah fatri eh ngocol si kel 2 dia malah nempatin itu yaudah kita ngalah jadi milih di pojok deh ckckck tempat para madesu hahaha nah abis itu kita diskusi gue rada bored juga sih hahah maaf ye tapi anggotanya kurang asik heheh maaf ye nah kita pusing juga resenya si ipul gak mau kerja minta ditampol deh.yaudah eh gue iseng iseng NGOCOK TEMPAT MINUM GILANG hehehe maaf ye bener deh gue iseng maaf ye kalo airnya jadi aneh hehe sabar aja lu gil hehe nah sebenernya di dalam kel ada orang yang gue benci gara garaaaaa gitu deh cuma ime yang tau tapi finelah
PAS ELKA GUE SENEEEEENG BANGEET
jadi elka gaada tapi tugas tetep dikumpulin yaaah gue udah selesai asiiiiiik gue main deh nah kocak banget masa si mega fatri selly promote tweet orang di papan tulis hahah nah si fatri salah nulis tweet gue kan @rakhmay eh dia tulis @rakhmey ckckckck gimana deh haha NAMA GUE LOH PALING ATAS HAHHA (norak mode on) nah abis itu mereka nulis alay alay gitu nih:

@rakhmay being @rakhmiSTsetia
@fatrifathiyyah being @fatrivirginita
@megasss being @megabesister
@sellyaash being @sellysahabatkotak
@pusupaciprut being @citracliquerzZz
@gilangnw being @gilanghermansyah
@grambeng being @grammasaljuers
@windrapradipta being @windraLbrugman
@indahmegaasha being @imegreetie
si dhika being @dhikasonaters
@salsabelle baing @salsakangeners
@ditaoriana being @ditaT2lovers
si ulfa being @ulfajamela
@assa_assa being @assakasih
cutay being @cutaytambayong
abyan being @abyanromero
wira being @wiraparawali

nah terkocak adalah @INATRIOMACANERS gilaaaa kocak banget akakakak COCOK BANGET
terus pada ribut ngerjain elka ternyata dikumpulin gitu hahhaha sukur nah si gramma nanya tuh siapa yang bawa kertas ckckck parah padahal 15 menit lagi pulang ckckck
gramma:eh ada yang bawa kertas hvs gak?
gue:(tunjuk tangan)
cutay:nih ada
gramma:eh minta
cutay:nih
gramma:(ngeliat kertasnya)eh yang bagusan
cutay:yaudah tuh punya rakhmi gede dan bagus lagi (ngomongnya dengan nada kesel)
gramma:yaudah deh minta ya
gue:yaudah (ngasih ke gramma)
windra:eh punya siapa nih
gramma:rakhmi
windra:eh gue minta ya
gue:(ngangguk)
bel kriiiiiiing
beo:eh punya siapa?
gramma:rakhmi
beo:oh
rakhmi:buku gambar gue mana?
beo:(ngasih)
JADI INTINYA SI GRAMMA BUKANNYA BERSYUKUR ADA KERTAS HVS MALAH NYARI YANG BAGUS!JANGAN DITIRU!
dan gue pulaaaaaaang untung pmr gaada gue bebaaaaaaas hahahah ganyante yaudah gue pulang bareng talitha deh hahah sama seperti berangkat gue dianter sopir pake mobil type S16 akakak


cukup yaaaaaaaaaaaaaaaaaa aku lelah dan I WILL MISS THIS DAY I LOVE 8.8



I LOVE FRIDAAAAAAY

Comments

Popular posts from this blog

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…