Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2010

ramalan tentang saya

Selasa = Mudah terpengaruh, tidak mempunyai pendirian tetap, gampang naik darah, tidak sabaran dan selalu mau menang sendiri.
Huruf R : Kamu menghargai pikiran yang baik daripada segi fisik meskipun, ketertarikan fisik tetap penting bagi kamu.
Huruf R : Kamu mungkin tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta adalah sesuatu yang penting untuk kamu.
golongan darah A : Suka mengalah dan ringan tangan.
Sifat Golongan Darah A = Terorganisir, konsisten, jiwa kerja-sama tinggi, tapi selalu cemas
Golongan Darah A = mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.
Desember = Ulet, rajin dan dapat berhemat serta pandangannya luas
31 = tidak suka hidup sendiri, bertanggungjawab, suka menghambur-hamburkan uang.
Sifat Dasar Capricorn: Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.
Cinta Capricorn :Hubungan dengannya memang lagi baik, hanya saja terkadang mulut usil muncul dari teman. Tak perlu terlalu dide…

Doraemon :)

aaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue pengen banget punya doraemon sumpah ya nih alat alat yang bakal gue butuhin
1. MESIN WAKTU!!!!!!!!WAJIB PUNYA!!!gue mau ngeliat kejadian indah yang dulu gausah ngerubah deh tapi liat aja
2.PINTU KEMANA SAJA!!!!ini juga harus soalnya gue pengen ke tempat yang jauh buat nenangin diri ulalala~
3.BALINGBALING BAMBU!!! biar gue gaperlu jalan lagi :p
4.KANTONG CADANGAN DORAEMON!!nah kalo yang ini perlu banget gausah ada doraemon asal ada kantongnya udah buat gue melayang tinggi ulalaal~

udah deh psotingannya dikit aja gue lagi mengenang 11hari