Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2010

Friends

So guys, I wanna share about friends. Gak tau kenapa gue pengen banget ngeshare tentang ini. Mungkin karena gue lagi butuh temen banget kali ya?
Belakangan ini emang gue lagi broken heart. Lagi-lagi masalah cowok. Cupu banget deh gue tiap posting masalah cowok. Tapi ya begitulah. Capricorn emang paling cengen soal cinta dan itu bener banget buat gue. Di sisi lain, gue lagi ngumpulin temen. Buat ngebahagiain hati tentunya. Gak tau kenapa gue ngerasa temen itu selalu ada buat gue. Kalo cinta kan bisa cuma sesaat tuh.
Omong omong masalah cinta. Kayaknya bentar lagi ada yang jadian nih. Dan ada yang sakit hati banget. Tentu tau yang sakit hati banget itu siapa. Gue, of course. Gue rada iri sama orang semacam LuthfIlfAtika yang gapernah mikirin cowok. Nyaman kali ya hidup mereka. Bercanda doang. Patah hati bodo amat. Gak kayak gue, setiap suka cowok dipikirinnya lebay banget deh. Jumat kemaren tuh gue patah hati se patah-patahnya. Cowok yang gue suka secara frontal bilang suka siapa. Deep ba…

Musikalisasi Puisi

Jadiiii begini ceritanya. Bu kus tercintaaah nyuruh kita buat kelompok 8 orang anggotanya harus cewek cowok gitu kan. Nah tugasnya adalah MUSIKALISASI PUISI. weeew. Ga kebayang sama siapa aja. Nah seperti biasa gue sama luthfilfatika :) nah kita bingung siapa lagi. Akhirnya ilfa teriak "TOTOOO" wkwk kenal aja engga gua. Yaudah akhirnya Toto di rekrut jadi kelompok kita terus dia ngajak Hadi kan tuh. Yoweess mereka berdua deh. Nah abis itu kita ngajak Ershad sama Zaky. Eh taunya si Zaky ditulis kelompok lain. Yasudahlah. Eh untunglah ada Indah minta gabung. SIIIPP (y)JADILAH KELOMPOK AUTI S!!!
Karena musikalisasi puisi itu, kita jadi bareng terusss. Nah kita bu at beberapa tokoh hehe. Mari perkenalkan
1. Adrian Maulana sebagai Bapaaak!! Nah ini dia nih gitaris profesional kitaaa. Dia sangat berbakat jadi Pak Ketu karena selalu mar ah marah terus bilang "cepat cepat" atau ga dia bilang "biarin" ckck. Nah ini dia fotonya:


gayalu to SOTIL 2. Atika Rahmasari sebagai …