Skip to main content

Posts

Showing posts from October, 2011

It's Me

Jadi, tadi itu adalah hari gombal sedunia. Semua orang menggombal.Especially di X.3 jadi gue kasih aja ya contoh gombalannya. Yang ini bener bener ga gagal gombal! Me&Rezdi.Rezdi: Eh Mi Me: Hah? Rezdi: Mau jaketnya Mamet gak? *nawarin sambil ngasih* Me: Buat apaan? Rezdi: Mau jaketnya Mamet gak? Me: Dih buat apadah? Rezdi: Mau jaketnya Mamet gakk? *maksa* Me: Dih enggak ah Rezdi: Kalo hatiku mau dong? Me: -_______--*ketawa ngakak* Sumpah Rezdi cacat secacat cacatnya tapi keren bgt gombalannya karena gue sama sekali gak ngeh. Give him applause!
Di postingan ini, gue gak mau bahas tentang gombalan. Abaikan segala gombalan. Gue mau ngebahas tentang 'It's Me' Yup, seperti judul. I guess, you know what I'm going to talk about right? So, it's about ourself. But before I talk, I want to say 'hi' to you guys! What's going on, dude!
Nah, sekarang gue mau tanya dulu. Apakah lo udah menganggap fisiklo adalah anugrah dari Tuhan? Apakah lo memiliki mata yang indah? Apakah l…

My New Life

Hayyy, Long time no post. I miss my blog so muchh!! You've to know, I'm so busy of my new life. I'm senior high, I've so much task,exam, or other activities. So, I can't post my blog once a month. Hahaha. Beside of that, I'm lazy. If I turned on my laptop, I only would open facebook.com or twitter.com. And I forgot my my blog-_- But sometimes, If I wanted to share my life in my blog, I didn't have so much time, so yeah I couldn't share it once a month.
That's for the opening. Hahaha. What's topic in my mind? Hmm what about love life? Or family? Or friends? Okay ignore it. Let's talk about something in my mind. Here we go.
Guys, kalian pernah punya history kan? I mean sejarah diri bukan sejarah pelajaran yang ngebahas tentang majapahit dan kawan-kawannya itu. History. Apa semua kejadian itu berhubungan dengan kejadian saat ini? Mungkin iya, mungkin enggak. Actually, buat gue sih iya. Meski gue beranggapan, masa lalu ya masa lalu buat apa kita…