Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2012

:')

Cuma mau ngeshare apa yang disampaikan seseorang dan gue terharu membacanya.check this.


Bila belum bersedia melangkah lebih jauh dengan seseorang, cukup cintai ia dalam diam ...
Karena diammu adalah salah satu bukti cintamu padanya ...
Kau ingin memuliakan dia, dengan tidak mengajaknya menjalin hubungan yang terlarang,
Kau tak mau merosak kesucian dan penjagaan hatinya..

Karena diammu memuliakan kesucian diri dan hatimu..
Menghindarkan dirimu dari hal-hal yang akan merusak izzah dan iffahmu ..

Karena diammu bukti kesetiaanmu padanya ..
Karena mungkin saja orang yang kau cinta adalah juga orang yang telah ALLAH swt pilihkan untukmu ...

Ingatkah kalian tentang kisah Fatimah dan Ali??
Yang keduanya saling memendam apa yang mereka rasakan ...
Tapi pada akhirnya mereka dipertemukan dalam ikatan suci nan indah ....

Karena dalam diammu tersimpan kekuatan ... kekuatan harapan ...
Hingga mungkin saja Allah akan membuat harapan itu menjadi nyata hingga cintamu yang diam itu dapat berbicara dal…

Week Story

Something just happened today. I couldn't forget it. Actually, something nice happened yesterday. But of course, it's my own. I couldn't tell you. 
Yepyep yesterday, I was in Indonesian University. What was I doing there? I was doing I'M GREAT! Yeah finally, I'm Great. I was bored yesterday, so I came. Well, actually I came cause I am responsible. I'll do what I have to do. Help I'm Great for seminar! Honestly, I wanted to see people there. I mean, who know if there's handsome boy from other high school:p Moduusss. Nope, I'm not a kind of person like that. 
Jadi seminarnya berlangsung cukup ngaret. Dikarenakan segala-galanya ngaret so.....yah taulah kebiasaan manusia. ngaret. Rundown bilang acara mulai jam 8 tapi ini sampe jam 8 lewat. Karena gue di php-in seseorang akhirnya gue berangkat sendiri ke FT UI jam setengah 7. Tapi ternyata orang tersebut menelfon gue dan berkata bahwa dia baru saja bangun. Alhamdulillah gue berangkat sendiri.....
Sesamp…

35 went to Bromo

Finally, I could check my social network againn!! hiphip hurray! I MISSED THEM SO MUCH. And now, I really wanna write about Study Tour! Okay, I wanna tell you just the important one. Okay? By the way, this week is the hard week. I had to be more patient and blablabla. Some friends made me feel so sad on this week. And I couldn't move my feeling on. Sometimes, I wanted to cry. WANTED. Actually, I didn't cry. It's just.....hurt:/ Okay now read my post!
Jadii tanggal 1-5 Mei 2012 smansa 35 went to BROMO! Actually, gak bromo doang. Jadi kita berjalan jalan ceriaaa. Judulnya sih study tour tapi gak belajar mulu kok. 35was still having fun with the trip! Hmm mulai dari mana yaaa. Galau kk^^ Oke ignore me. Rutenya itu adalah......Surabaya-Malang-Bromo-Magetan-Solo-Jogjakarta. Widiihh gue pun baru menyadari kalo ternyata rutenya cukup panjang. 
Oke dapat diketahui dari Depok ke daerah Jawa Timur itu sangattttttlah jauh. Dan kami lebih banyak menghabiskan waktu di bis karena movin…

Weeks without Study

Kalo ditanya gue ngapain aja belakangan ini sampe ga ngepost jawabnya bukannya belajar tapi berlibur8) Bulat April emang bulannya tanpa belajar di smansa. Kalo kata kakak kelas sih emang dari tahun ke tahun. Dan gue pun merasakannya.
Bermula dari H-7 AKSI 35 Heritage. Ada dispen masal dua angkatan. Kelas 11 dan kelas 10. Dispen itu digunakan untuk latihan Kolabs dan Showcase. Kolabs adalah Kolaborasi Ekskul Seni. Jadi, semua ekskul seni di smansa digabung dan memberikan sebuah penampilan di hari H Aksi. Nah kalo Showcase adalah penampilan SELURUH ekskul smansa. SEMUANYA. dan itu digabungkan menjadi satu kesatuan. Karena anak smansa aktif aktif, so pas latian showcase dan kolabs....kelas pada sepi bangett. Cuma orang gabut doang yang ada di kelas. 
Dan gue sendiri ikut showcase ekskul EC. Sebenernya ekskul gue gacuma itu, tapi yasudahlah bergabung ke EC saja. ini ada sitik foto pas ec  yap, itu ada ojan si bule yang jadi wartawan, dan yang pake kerudung putih itu guee sebagai turis da…