Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2013

Wisata

Libur telah tiba nihh guys! Wah pasti semua orang udah pada punya rencana liburan. Yah gak kayak gue... rencana liburan cuma tarik selimut lalu ngumpet didalamnya alias tidur. Sebenernya banyak banget objek wisata yang top banget buat dijadiin tempat liburan. Cuma sayang aja orang orang di keluarga gue tipikal mager *including me. So, kalo gak ada yang gerak buat ngajakin pasti gak akan ada yang namanya liburan jalan-jalan huhu. 
Karena kalo nunggu keluarga gue gak bakal liburan, gue pun memilih liburan bersama teman teman kelas 11. Just called itu Fourbia. Awalnya mau menginap di puncak tapii karena satu dan lain hal juga karena kita anti mainstream....*no offense. So kita pun memilih ke Pulau Untung Jawa. Itu termasuk dalam daerah Kepulauan Seribu. 
Siapa sih yang gak tertarik pergi ke pantai buat liburan? Apalagi untuk harga dapat terbilang cukup murah buat anak muda yang masih tertatih dalam mendapatkan uang. So, dengan harga dibawah 200 ribu kita udah mendapatkan berbagai fasili…