Skip to main content

Posts

Showing posts from June, 2012

Holiday!

Wuussss Holiday is coming!!!! What should I do-_- Selain mendayu dayu dirumah. Ngegalau bersama musik galau. Berbaring telentang dan tengkurep sambil guling guling dikasur. Apa yang bisa bikin liburan gue akan beda? Dan ngebuat gue ganambah berat badan.  jujur gue lagi pengen bangetttt ke puncak....Mau teriak teriak, mau make jaket. Mau dingin dinginan. Mau....minum yg anget sambil menikmati udara. Huaaam terus ngantuk deh....tapi itu hanya angan belaka.Eh sebenernya baru baru ini sih nyokap nyuruh gue ngikut beliau diklat di puncak...aih senengnyah. Tapi itu berarti seluruh rencana gue kacau balau. Oke dan gue gagal hiks. Finally, gue gajadi ngikut nyokap. Bayangin aja dari selasa sampe sabtu. Dan buruknya, NO LAPTOP. Jadi laptop gue akan dibawa nyokap. So, terpaksa gue pake komputer.  Selain itu gue juga pengen banget ikutan tafakur alam. Tapi sayangnya gue gapunya duit. Hiks sedih banget kan yak. Terus ada juga konser GTC menanti. Tapi buruknya gue juga gabisa bayar tiketnya. Huft…

To-Day

Oke setelah gue gak lulus AFS dan mencoba untuk mengganti cita-cita gue yang bahkan gue aja masih labil apanya yang diganti. Well gue aja belum jelas mau jadi apa-_- Oke emang rada tijel tapi namanya juga mijel. Setelah gue mencoba untuk mengganti cita-cita gue.......gue berpikiran untuk...........just let my dream away. Gue gapeduli sama mimpi. Dan gue jadi makin takut bermimpi. Aneh emang karena mau kemana arah hidup gue tanpa mimpi? Tapi gue berusaha untuk gak terlalu berharap. Anggap aja mimpi itu bisa terwujud ya sebagai tanda hadiah dari Allah swt karena gue telah menjalankan hidup dengna baik. Tapi kalau gak tercapai ya bersyukurlah mungkin gue masih belum siap untuk dapet ujian. 
Setelah gue gak berupaya untuk kembali bermimpi, gue mencoba untuk tetap aktif dalam kegiatan yang tersedia. Kalo di SMANSA, saat lo sedih lo gak perlu ngurung diri di kamar terisak isak terus mogok makan. Ataupun lo juga gak perlu pergi sejauh jauhnya dari dunia yang kejam ini. Di SMANSA, menurut gu…