Skip to main content

Posts

Showing posts from August, 2015

Jas Putih

Selamat buat temen-temen dan adek adek yang sudah menjadi maba 2015 di ptn dan pts!!

Wah gak kerasa ya sudah setahun berlalu. Dan gua masih sendiri gini-gini aja. Jadi inget tahun lalu gue yang sangat was was menunggu pengumuman gel 1 UPN. Udah nangis-nangis eh alhamdulillah dapet. Tapi leganya cuma bulan Januari aja. Bulan-bulan selanjutnya gue harus melalui ujian nasional yang kalo kata kakak kelas soalnya unpredictable. Akhirnya gua masih berjuang di UN yah siapa tau dapet undangan. Kenyataannya gue harus bertempur di SBMPTN dan SIMAK baru bisa dapet ptn. 
Sebenernya gue bukan orang yang menjunjung tinggi ptn bagus. Gue menjunjung tinggi jurusannya bro. Seneng sih dapet di ptn yang bagus tapi kalo jurusan yang gue pengen gak dapet? Buktinya gue daftar di pts juga (tahun lalu upn masih pts). Karena gue termasuk yang visioner broh. Gak peduli almamaterlu yang penting lo gapai cita-citalo. Kenapa gue akhirnya memilih di ptn? Karena gue sayang orangtua(?)
Alhasil gue memilih menjadi me…

Cinta?

Cinta tak pernah meminta
Pun jarang memberi yang kau pinta
Cinta jarang sekali berlabuh
Hanya berlabuh pada sang empu
Pun tak pernah pandang bulu

Cinta tak perlu waktu
Cinta tahu kapan kau butuh
Dia di sisimu selalu
Meski kau tak tahu

Kau abaikan
Kau kecewakan
Kau sakiti
Kau khianati
Dia akan kembali
Dan itu bukan ilusi

Cinta

Itu

Apa

Siapa




With many questions,

RF