Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2012

Aku dan Hidupku

Actually, gue masih bingung kenapa gue nulis R's Jungle untuk minggu ini. Gue cuma lagi kangen nulis. #skip But I wanna share anything here. I couldn't tell anybody by myself. I wanted to share this. A little frontal but maybe it'll make my mind be better.
Di SMANSA ini semuanya sibuk. Yap sibuk AKSI 35. Kelas 10 berasa manajer baruu rapattt terusss. Sementara itu kenaikan kelas semakin dekat. Awalnya sih pas semester1 yaudah pikirin nanti ajalah. Tapi, gue kelabakan di semester2. Gak gue kira bahwa cuma 2 pilihan tapi itu bener-bener menentukan. IPA or IPS. Science or Social. Sama sama Ilmu kan? Sama-sama pelajaran kan? Namun apa yang dipelajari sangat berbeda. Dan itu menyangkut ke cita-cita. Gak mungkin kan lo mau jadi teknisi sementara ngambil kelas IPS. Dan sedikit disayangkan jika lo jadi hakim sementara lo ngambil kelas IPA. Jelas-jelas kalo jadi hakim gak perlu ngitungin cermin, gaya, tekanan, ngafalin rumus molekul, mantengin stokiometri, dan belajar tentang tubuh…

Resolusi 2012

Bloggie! Long time no post. Yep, 31 Desember lalu gue berulang tahun lagi. Rasanya waktu berjalan super duper cepeett!! Yakan? Baru aja kemarin gue dikejutkan dengan kehadiran temen-temen gue di depan rumah di umur 14 tahun dan 365 hari berjalaaan sangattt cepat. Tiba-tiba aja gue udah nambah setaun dan ngurang setaun. Akhir akhir ini gue jadi takut tua. Gak tau kenapa kedewasaan ngebuat gue takut.
Bayangkan jika kalian menjadi dewasa. Kalian mesti mikir panjang buat ngelakuin sesuatu. Kalian mesti mikir masa depan kalian. Kalian mesti menghilangkan sifat egois. Kalian mesti mikirin sekitar. Yah pokoknya berbagai macam urusan dewasa,masalah dewasa akan kalian hadapi. Dan itu gak mudah. Sulit. Dan terlebih lagi masalah itu tuh bisa aja dateng bertumpuk tumpuk. Bayangin seberapa stresnyaa eloo ngadepin itu semuaa!!
Guys, cita-cita gue sebagai seorang pemudi berumur 15 sangatlah banyak. Di tahun 2012 gue mau blablabla banyak deh. Mulai dari ingin sekali mencoba ikut AFS hingga menerbitkan…