Skip to main content

Resolusi 2012


Bloggie! Long time no post. Yep, 31 Desember lalu gue berulang tahun lagi. Rasanya waktu berjalan super duper cepeett!! Yakan? Baru aja kemarin gue dikejutkan dengan kehadiran temen-temen gue di depan rumah di umur 14 tahun dan 365 hari berjalaaan sangattt cepat. Tiba-tiba aja gue udah nambah setaun dan ngurang setaun. Akhir akhir ini gue jadi takut tua. Gak tau kenapa kedewasaan ngebuat gue takut.

Bayangkan jika kalian menjadi dewasa. Kalian mesti mikir panjang buat ngelakuin sesuatu. Kalian mesti mikir masa depan kalian. Kalian mesti menghilangkan sifat egois. Kalian mesti mikirin sekitar. Yah pokoknya berbagai macam urusan dewasa,masalah dewasa akan kalian hadapi. Dan itu gak mudah. Sulit. Dan terlebih lagi masalah itu tuh bisa aja dateng bertumpuk tumpuk. Bayangin seberapa stresnyaa eloo ngadepin itu semuaa!!

Guys, cita-cita gue sebagai seorang pemudi berumur 15 sangatlah banyak. Di tahun 2012 gue mau blablabla banyak deh. Mulai dari ingin sekali mencoba ikut AFS hingga menerbitkan buku. Sip resolusi gue emang diluar bates banget kan? Tapi namanya mimpi. Bunga bobok gua kan jadi suka suka.

Gue terinspirasi dari sebuah blog punya kakak kelas di smansa yang sama-sama anggota kir/tey. Meskipun beliau anak ipa dan yah tidak termasuk anak bahasa kalo menurut pendapat gua, namun kata-kata di blognya itu loh buat terkesan(?) Intinya adalah kata-katanya itu puitis. Dan gue pun minder dari dunia blog yang kejam ini. Kenapa semua orang punya bakat menulis sementara gue gabisa ahli di bidang selain itu? Kenapa? Gue masih shock sama bidang jurnalistik yang semakin lama semakin kejam. Apa yang bisa gue unggulkan dari dunia ini? Bidang jurnalistik? Yah semua orang bisa di bidang itu. Mereka semua mampu kalau mereka mau. Sementara gua? Apalagi yang gua bisa? Apa yang jadi bekal gue di masa depan nanti?

#skip

Resolusi 2012? Yang jelas gue cuma mau ngebanggain orang tua. Simple tapi penuh perjuangan. Dan gue mau sering ketemu sama temen-temen smp gue. Gue pengen ngesharreee semuanya ke mereka! Luthfi Ilfa Atika aaa chat, sms, bahkan telfon gak bisa buat gue ngeluarin semuanya. Pokoknya ngeshare semuanya itu kurang lengkap tanpa mereka semuanya. Gue bener-bener kangen mereka. Gue mau tetep bareng mereka. Gak ada yang bisa mastiin sampe kapan gue bareng mereka emang, tapi boleh kan gue berharap tetep sama mereka? Boleh kan gue selalu berusaha untuk ada di tengah mereka? Jarak.Aktivitas. Semua itu bisa jadi ganggu pertemuan gue dengan mereka emang. Tapi semua itu gak ngurangin keinginan gue untuk sama mereka.

FFG!<3 cinta sampai kapanpun! Guys, semoga resolusi kalian tercapai yaa. Maaf atas ketijelan di postingan ini. Semoga FFG membaca postingan gue hehe. 2012 here we go. 16 years old yeah here we come. It's 6 page of 366 pages. So, we still have much times for reach our dreams. Dreams please don't leave us. Please make us easier to reach you.


salam kecup untuk 85#32,76,88,91 especially ffg <3

rkhm

Comments

Popular posts from this blog

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…