Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2009

My Family

Kegaringan Si Nyolot

my sisiter nih
jadi ternyata adek gue garing banget ckckck.i will tell you guys.oke kan pas di kediri gitu kan seperti biasa gue si nyolot sama keponakan nonton tv gitu nah pas itu lagi nonton acara musik gitu lah eh terus bintang tamunya The Virgin gitu nah mereka nyanyi gitu seperti biasa adek gue dengan gayanya yang kepedean nyanyi nyanyi gitu ngikutin The Virgin nah terus dia berhenti nyanyi dan nanya ke gue
SN(Si Nyolot):Mba, yang main gitar namanya siapa?yang cewek tuh
Me:Siapa ya?kalo gak salah Mitha.gak tau deh
SN:oh Mitha deh kayaknya bener namanya Mitha
Me:iya kali i don't care
SN:oh terus kalo yang nyanyi itu tapi gak main gitar siapa?
Me:mana gua tau.lu tanya aja ke orangnya
SN:oh bukannya MATA ya?
Me:hmmmmm hahahahaha (dengan nada terpaksa tertawa)
gilaaaaa ternyata adek gue sangaaaaaaaaat garing hahaha keturunan gua kali ya?

bodoh bodoh

ternyata yang gak ngenalin gue bukan dia ternyata salah orang ckckck buseeeeeet serius malu bin malu gue aduh bodoh bodoh bukannya nama dulu siapa nama panjangnya aduh malau saya tapi gue bersyukur ternyata bukan dia yang gak kenal sama gue.hehehe muaaaaah jadi yang entri kemaren salah dan gue gak akan ngulangin lagi.hahaha thanks blablablabla

fall fall

hari ini gue bahagiaaaaaaaaaaa sekali ternyata ia masih ingin chat dengan gue hehehe entri yang waktu itu maafkan ya.eh terus tadi seneeeeeeng banget deh masa ketemu orang yang perfect banget ckckck keren deh hahaha udah pinter baik lagi hahaha sayangnya masih saudara.eh masa si blablablabla nanyain tentang foto gue hehehe apadeh ckckck.but hehehe i am happy dan lagi ternyata sahabat gue sama sama lagi seneng hehehe dia ternyata ternyata begitu hahaha apa deh maaf ya saking senengnya jadi gak jelas

orang belagu

sial banget lu gak ngenalin gue.sialan mau lu apa sih.nih gue udah mencoba baik sama lu tapi apa.lu sok gak ngenalin gue.bilang gak kenal gak tau gak apalah asal lo tau ya gue nyesel bisa suka sama orang kayak lo.ngerti.sial banget sih gue kenal sama lo.sahabat lo aja baik banget sama gue.tapi lo tuh lebih pantes jadi babunya dia tau!gue bingung sama lo.lo selalu ngejek gue,nyuruh gue,apalah itu.tapi lo gak pernah nganggep gue.asal lo tau gue nangis gara-gara lo.tapi tetep aja lo gak berubah.gue kesel harus kenal sama lo,gue kesel karena gue nangisin lo karena gue sayang sama lo.gue gak mau lo kesel atau benci sama gue.tapi gue salah nganggep itu ya.gue salah,sekarang lu ngebuat gue nangis,lo ngebuat gue bingung,untung aja ada sahabat gue APRIL yang selalu denger curhatan gue tentang lo.asal lo tau gue sekarang pengen masukin lo ke laut dasar laut terdalam. lo tuh lebih nyebelin,lebih ngeselin,lebih bejat dari yang gue kira.lo gak pernah nganggep gue?oke fine gue harap gue gak ketemu …

Seminggu Gak Bisa online

oke gue punya berita buruk untuk kalian semua.mungkin banyak yang bertanya nantinya ada apa saya tidak bisa online lagi ataupun memposting lagi selama seminggu.nah ini yang menjadi masalah untuk saya.saya tidak dapat online seminggu kedepan karena gue harus trip to east java.sebagian hati saya bahagia karena ya setidaknya saya berlibur dan tidak di rumah yang membosankan namun sebagian hati saya berkata tidak usah ikut karena saya tidak dapat online selama disana.mengapa? karena hp gue belom di ganti dengan blackberry.(gilaaa ngarep banget). yah setidaknya hp yang bisa digunakan online lah.(hp gue sekarang udah cdma,buluk,tidak berkualita,dan selalu lowbat) huh itu impian saya.dan saya harap kalian tidak merindukan saya ya.(gue tau kalian akan bahagia karena selama seminggu saya tidak dapat memposting hal yang tidak penting dan garing dan postingan yang harus masuk ke tong sampah).hikshiks.nah doakan saya kembali dengan selamat ya!I LOPE YOU DAH. MUAH MUAH MUAH

Skandar Keynes

meleleh gue

yaampun keren banget

manis banget
cool

ini yang gue suka
I love you

keren bangeeeeeeeeet
Kawan-kawan gue lagi tergila gila pada Skandar Keynes nih aw aw aw ganteng banget hahaha dan orang yang gue suka mirip dia looh hahaha makin suka aja gue sama si blablablabla haha.oke diatas ini foto-fotonya.sayangnya udah punya girlfriend (gosipnya sih) ah pas liat fotonya gak seberapa sama gue cakepan gue malah (ckckck palalu) yasudahlah ada skandar keynes gue yang lain.foto gfnya kapan-kapan ya gue males ngeliatnya (bikin iri).hahah

For someone

querida persona que me encanta,
¿Qué sabe usted siempre estoy buscando a ti?
¿Qué sabes tú siempre me doy cuenta usted?
¿Qué sabe usted siempre estoy observando?
¿Qué sabe usted siempre estoy celoso cuando hablas con otras mujeres?
¿Qué sabes que estoy siempre en busca de atención?
¿Qué sabe usted siempre quiero que te rodean?
¿Qué sabe usted siempre estoy avergonzado cuando se enfrenta a?
¿Qué sabes de qué tan enfermo mi corazón cuando me denunció?
¿Qué sabe usted de que su sonrisa me hace feliz día?
¿Qué sabe usted cada vez que te echo de menos?
¿Qué sabe usted siempre rezo por usted?
¿Qué sabes de qué tan enfermo mi corazón cuando usted decir, son como la gente que conozco?
¿Qué sabe usted lo mucho que desear, si lo sabe todo?
¿Qué sabes cuando estás cerca de mí, mi corazón latía rápido?
¿Qué sabes que te quiero?
¿Qué sabe usted que todo comenzó cuando te conocí por primera vez?
Espero que usted lo sepa y no estás enojado padaku.dan espero que también tienen la misma pregunta para mí


from:拉尼

Kegaringan Tukang Teh Poci

Karena gue bingung mau nge-post apa yaudah gue ceritain kejadian garing kemaren saat gue mau buka puasa.jadi kemaren gue les ya lu tau lah.nah gue les sampe jam 7 malem gitu.terpaksa buka di tempat les.nah seperti biasa yang gue beli adalah Teh Poci dan Somay.yah karena gak mahal dan bisa buat gue cukup kenyang.nah karena lala gak masuk gue belinya sama nisa deh.nah yaudah abis cerita horor gitu gue sama nisa keluar ilp terus menuju tempat Teh Poci deh.nah pas sampe sana ketemu tukang teh pocinya (yaiyalah bego banget gue).nah terus lagi sibuk tuh karena banyak yang beli yah pastinya gue harus antri (gue kan tertib).tapi ternyata tukangnya baik jadi gue sama nisa dikasih duluan deh.eh dateng bapak-bapak kayaknya sih pelanggan setia Teh Poci.nah dia kan mesen Teh Poci gitu kayaknya sih lagi buru-buru akhirnya dia ngomong gini:
Pelanggan Setia (PS):Mas,teh pocinya ya
Tukang Teh Poci (TTP):iya Pak tunggu
PS:mmmm(kayaknya memikirkan kegaringan)gak pake lama ya
TTP:iya Pak gak lama kok cuma 2 …

Gara-gara Cerita Horor

So, kemaren gue les dua kali.uh betapa capeknya (yah biasalah kerajinan).nah tapi gue gak nyesel tuh ternyata di jalan gue ketemu sama blablablabla.nah betapa bahagianya hati saya ini.nah kebetulan di ilp pelajarannya menceritakan cerita horor.nah karena gue gak punya cerita yaudah gue diem aja sampe di tegur sama guru dan temen gue (gak ditegur juga sih biasa lebay dikit).nah ceita yang paling serem tuh cerita hugo sama gina.kalo hugo gak tau deh bener atau boong soalnya anaknya gak bisa dipercaya (sabar ya go) tapi kayaknya beneran deh kan lagi puasa mana boleh boong.nah kalo gina ceritanya banyak banget kayaknya pengganti mr thomas nih.yang gue inget sih nyeritain tentang ketemu nenek tukang minta-minta gitu eh karena gak dikasih neneknya ngikutin mobilnya lagi jalan gitu dan itu jam 2 pagi.ckckck menakutkan terus tentang ketemu leak gitu di bali,yang ketiga tentang temennya foto sama setan gitu.hiy gak bisa tidur gue bayangin itu.amat sangat seram.kalo hugo tentang dia ngeliat set…

Terima Kasih Sepupu

Jadi kemaren gue kesal sangat karena gue gak ikut buka bersama bareng temen.huek huek ih nyebelin.namun ternyata pribahasa Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi berlaku buat gue pada hari itu.nah jadi ceritanya di saat gue lagi kesel sama hal itu sepupu gue dateng looooh hikhikhik.asik banget(gila norak banget sih gue). akhirnya gue sama sepupu gue main sampe malem sebenernya sama adek gue juga sih.yah terus kita solat bareng bareng di mushola deket rumah.nah ternyata pas solat maghrib ketauan tuh sepupu gue gak pernah solat soalnya pas mau wudhu manggil tante gue gitu.yaampun ckckck kalah sama adek gue.nah pas malem tuh gue nonton tv terus main kembang api gitu.sepupu gue sebenernya pengennya main petasan tapi karena nyokap gue bilang gue takut petasan finally gak jadi deh.huehehehe baik ya?nah malemnya sepupu sama adek gue tidur tuh di kamar gue bareng tante gue juga sih.nah ujung-ujungnya gue tuh disuruh tidur di kamar nyokap.sekitar jam 11 gitu gue belom ngantuk eh gue denger tante gue sama…

Bosaaaan

yah teman-teman pada hari ini entah mengapa saya merasa bosan dan kesal.bosan karena gak kemana-mana pada hari ini dan saya juga merasa bosan dengan internet.ah gila mau beli komik tapi gak boleh.huekshuekshueks mau muntah gue.(weits batal noh puasa gue)yah sebaiknya tidak muntah.kesal karena orang yang paling nyebelin ikut dalam suatu organisasi gitulah yang anggotanya seharusnya adalah gue.huekhuek ah nyebelin banget.dan lagi saat gue lagi pengen nonton suatu film eh dvdnya dipinjem temen.heekhek nyebelin banget.tadi saat gue lagi online eh adek gue (si nyolot) berebut laptop sama gue terus dia nangis di depan nyokap gue dan berkata "huaaaaa mau main game di laptop" ah padahal lagi seru tuh.akhirnya nyokap gue membelanya dan menyuruh gue gantian sama si nyolot oke tuh gue kasiiiiih nyolot!hukhukhuk huh minggu yang menyebalkan

Perbandingan Rambut Gue

ini yang paling gue suka nah setelah ini rambut gue dipotong lagi jadi pendek dan berrponi depan
terus rambut gue dipotong segi gitu poninya juga dopotong pendek
ditambah poni depan.tapi malah berantakan
akhirnya setelah memanjang rambut gue diribonding lagi
jadi ini rambut dipotong sangat pendek untuk perrcobaan ajaib ya? Jadi sekarang gue lagi bosen nungguin April online karena lagi beli mie ayam(kalo gak salah).Jadi ini adalah rambut gue dari dulu sampai sekarang.Dimulai dari bawah!

Gara-gara Petasan

oke gue akan menceritakan hal yang gue keselin hari ini dan ini gara-gara PETASAN. gue paling benci PETASANdan PETIR.to the point aja
Tadi gue mau solat teraweh di mushola sekitar rumah.dan menurutlu apa yang terjadi?yah selesai wudhu terus gue mau berangkat sama si nyolot (adek gue),tiba-tiba ada suara 'jedor-jeder-jedor-jeder-dor-dor-dor' itu bukan suara pistol karena gak ada kejadian kriminal di sekitar rumah gue. jadi ternyata itu adalah suara.............PETASAN.nah mampus aja tuh gue.si nyolot seperti biasa menertawakan gue yang sedang berlindung di bawah bantal di kamar karena takut suara PETASAN.akhirnya gue menunda keberangkatan gue ke mushola.yaampun ini karena PETASAN.nah setelah gaada suara PETASAN lagi, gue dan si nyolot langsung go to mushola.eh sampe sekitar mushola (tengah perjalanan) ada lagi suara 'jedor-jeder-jedor-jeder-dor-dor-dor' nah mati aja gue,gue mau balik tapi tanggung yaudah sambil nutup kuping gue ke mushola.meskipun PETASANnya udah berhent…

Kegaringan Supir Angkot

Jadi tepatnya tadi sore gue kan naik angkot soalnya mau pergi ke salah satu tempat les gue yaitu les membaca al quran (ngaji).nah oke tuh. betapa alimnya kan gue?hahaha oke to the point aja.les ngaji dipenuhi oleh pertanyaan gue pada guru gue.gila kasian banget temen gue yang satu lagi soalnya dia bosen dan ngantuk denger gue nanya.kasian ya(sabar ya dah).akhirnya sudah selesai les gue lumayanlah gue baca al qurannya. hehehe mantap!akhirnya gue pulang dan gue terpaksa jalan beberapa meter dari situ karena angkotnya gak ada terus padahal gue sama temen gue udah sangat lelah menunggu.setelah jalan beberapa langkah gue sangat senang karena akhirnya ada angkot akhirnya gue berebut masuk tuh sama temen gue (kampungan banget deh).supir angkotnya tuh bener-bener gak sabar.masa gue beberapa kali jatoh sih gara-gara dia ngerem mendadak.ckckck gue dan temen gue hanya bisa berdoa semoga selamat sampai tujuan. pas itu ada bapak-bapak udah tua just call him kakek.nih percakapan:
sopir angkot(sopkot…

Hari Kesal

Hari ini ngeselin banget beberapa hal yang membosankan:
gue bosen fb sama twitter.gak tau kenapague lagi dirumah dan gak pergi kemana-mana kecuali leshari minggu gue gak boleh ikut pergi bareng haura dkk gara-gara yang ikut kurang dari 10 orangom gue nyindir gue terus dengan lagu saykoji-onlinedari pagi gue online eh si dia online sampe sekarang gak nyapa gue sama sekaliadek gue merengek-rengek(gaada bahasa bagus apa?) minta gantian laptop gia mau main pinball(ah rese lu nyolot)gue sangat teramat bosaaangue gak dapet inspirasi buat nulis cerpen gue

Foto liburan beberapa tahun lalu

ini yang gue suka

gue lagi akur loh sama si nyolot

kayak putri duyung kan?

asik deh gaya gue

rambut gue masih ajaib ya

main air sama si nyolot kolot

gue masih cupu ya

I AM NEW

HELLO.huahahaha
Banyak yang menanti-nantikan blog saya bukan?huekshueks ih apa deh. Example Ime everyday ask me
Ime:Mi, aku mau baca blog kamu deh
Me:Hah?iya iya aku buat lagi
Ime:Mau baca deh
Me:(not respon)
kasian Ime, sabar ya!
So, blog ini supaya lu baca Ime.camkan hal itu!buset gila bahasa gue!
oke tidak ada basa-basi lagi saya akan memperkenalkan diri saya
Hai, nama saya Rakhmi Fatharani. Saya berumur 12 tahun bentar lagi 13 loh.wekwek (siapa yang nanya coba?). Saya adalah gadis belia yang sangat lemah lembut (palalu). Saya tinggal di tepi kota Jakarta (udah masuk daerah Jabar,yaitu Depok). Saya memiliki segudang teman (padahal gak ada yang mau ngaku jadi temen gue.hikshiks). Saya bersekolah di SMPN 85 Jakarta (sekolah paling TOP). ah apa deh kayak perkenalan resmi.huehehehe bahasa gue mantap kan?
Ok, mari kita lanjutkan dengan bahasa yang gH4oElzz.
Gue punya satu adek yang nyolot dan kolot. Dia bernama Tika. Gue punya orang tua lengkap (alhamdullillah) bernama blablabla dan bliblibli (li…