Skip to main content

Gara-gara Petasan

oke gue akan menceritakan hal yang gue keselin hari ini dan ini gara-gara PETASAN. gue paling benci PETASAN dan PETIR.to the point aja
Tadi gue mau solat teraweh di mushola sekitar rumah.dan menurutlu apa yang terjadi?yah selesai wudhu terus gue mau berangkat sama si nyolot (adek gue),tiba-tiba ada suara 'jedor-jeder-jedor-jeder-dor-dor-dor' itu bukan suara pistol karena gak ada kejadian kriminal di sekitar rumah gue. jadi ternyata itu adalah suara.............PETASAN.nah mampus aja tuh gue.si nyolot seperti biasa menertawakan gue yang sedang berlindung di bawah bantal di kamar karena takut suara PETASAN.akhirnya gue menunda keberangkatan gue ke mushola.yaampun ini karena PETASAN.nah setelah gaada suara PETASAN lagi, gue dan si nyolot langsung go to mushola.eh sampe sekitar mushola (tengah perjalanan) ada lagi suara 'jedor-jeder-jedor-jeder-dor-dor-dor' nah mati aja gue,gue mau balik tapi tanggung yaudah sambil nutup kuping gue ke mushola.meskipun PETASANnya udah berhenti tetep aja gue tutup kuping sampai temen si nyolot bilang "PETASANnya udah gaada lagi tuh" yaampun syukurlah tapi itu menyebabkan semuan orang tau gue takut PETASAN.
Kedua pas gue mau beli makanan kesukaan yang tak asing lagi yaitu BAKSO yey.hahaha.jadi selesai terawe si nyolot lagi baik sama gue.dia nawarin bakso ke gue yasudahlah saya bilang iya saja (padahal emang pengen banget). eh ujung-ujungnya gue disuruh nemenin dia beli bakso.buseeet kesempatan dalam kesempitan tuh.ckckck.yaudah gue nemenin dia untung tukang baksonya gak jauh dari rumah.pas gue lagi jalan tiba-tiba ada yang lagi ngumpul yaitu bocah-bocah yang sedang asik memainkan sesuatu ternyata yang dia mainin adalah....PETASAN.'jeder-jeder-dor-dor-dor' mati aja lu.gue langsung ngibrit ke rumah.si nyolot ngomel-ngomel tuh sama gue.mana gue teriak 'anjeng' mudah-mudahan nyokap gak denger.yaampun pikiran gue adalah "gagal nih gue beli bakso" yah itu saja.namun ada seseorang baik hati yang menawari si nyolot untuk ditemani beli bakso.nah gue juga mau ikut tapi gila PETASANnya belom berhenti.yah mampus aja gue mana di teras ada temen om gue lagi,malu gue!yah untunglah orang baik hati ini menawarkan untuk memesankan bakso untuk gue!asiik yah finally,gue bisa makan bakso.huekekekek asik deh!(maklum orang norak).

Comments

Popular posts from this blog

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…