Skip to main content

Terima Kasih Sepupu

Jadi kemaren gue kesal sangat karena gue gak ikut buka bersama bareng temen.huek huek ih nyebelin.namun ternyata pribahasa Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi berlaku buat gue pada hari itu.nah jadi ceritanya di saat gue lagi kesel sama hal itu sepupu gue dateng looooh hikhikhik.asik banget(gila norak banget sih gue). akhirnya gue sama sepupu gue main sampe malem sebenernya sama adek gue juga sih.yah terus kita solat bareng bareng di mushola deket rumah.nah ternyata pas solat maghrib ketauan tuh sepupu gue gak pernah solat soalnya pas mau wudhu manggil tante gue gitu.yaampun ckckck kalah sama adek gue.nah pas malem tuh gue nonton tv terus main kembang api gitu.sepupu gue sebenernya pengennya main petasan tapi karena nyokap gue bilang gue takut petasan finally gak jadi deh.huehehehe baik ya?nah malemnya sepupu sama adek gue tidur tuh di kamar gue bareng tante gue juga sih.nah ujung-ujungnya gue tuh disuruh tidur di kamar nyokap.sekitar jam 11 gitu gue belom ngantuk eh gue denger tante gue sama nyokap cerita-serita misteri gitu akhirnya gue ikutan deh.gue maksa-maksa diceritain yaudah diceritain sampe gue puas.hahaha asik.nah paginya pas mau sahur sepupui gue tidurnya kayak kebo (hehehe maaf ya) gak bisa dibangunin buset ckckck.nah oke tuh kita sahur tanpa dia.hahahah.eh paginya dia sahur(sarapan sih) terus puasa deh sampe siang .ehm ehm ehm enak ya jadi dia.puasa sama orang tuanya gak wajib terus solatnya juga gak harus gak kayak gue sama adek gue ah ah ah.hahahaha tapi banyak pahala dong (gila kebangetan norak gue maaf ya kawan kawan)

Comments

Popular posts from this blog

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…