Skip to main content

Musikalisasi Puisi




Jadiiii begini ceritanya. Bu kus tercintaaah nyuruh kita buat kelompok 8 orang anggotanya harus cewek cowok gitu kan. Nah tugasnya adalah MUSIKALISASI PUISI. weeew. Ga kebayang sama siapa aja. Nah seperti biasa gue sama luthfilfatika :) nah kita bingung siapa lagi. Akhirnya ilfa teriak "TOTOOO" wkwk kenal aja engga gua. Yaudah akhirnya Toto di rekrut jadi kelompok kita terus dia ngajak Hadi kan tuh. Yoweess mereka berdua deh. Nah abis itu kita ngajak Ershad sama Zaky. Eh taunya si Zaky ditulis kelompok lain. Yasudahlah. Eh untunglah ada Indah minta gabung. SIIIPP (y)
JADILAH KELOMPOK AUTI
S!!!

Karena musikalisasi puisi itu, kita jadi bareng terusss.
Nah kita bu
at beberapa tokoh hehe. Mari perkenalkan

1. Adrian Maulana sebagai Bapaaak!! Nah ini dia nih gitaris
profesional kitaaa. Dia sangat berbakat jadi Pak Ketu karena selalu mar
ah marah terus bilang "cepat cepat" atau ga dia bilang "biarin" ckck. Nah ini dia fotonya:



gayalu to SOTIL
2. Atika Rahmasari sebagai NENEK!! Karena dia itu pelupa dan sangat bijak. Jadi ceritanya Atika nemuin Toto sama Ilfa di jalan lagi ngamen. Eh ternyata To
to ahli banget main gitar jadi dia ngangkat Toto sebagai mantu buat anaknya yaitu Luthfi.*g
ue yang ngarang* Marii kita liat fotonya Atikaa:


atika cocok dah jadi nenek make kebaya gitu XD
3. Ershad Ghani Al Karim sebagai ANAKNYA BABU! Nah dia itu yang dijodohin sama anaknya Toto dan Luthfi yaitu Indah. Ini dia si Ershad:

shad lu pantes jadi anaknya babu kan lu petani-_-
4. Ilfa Kurniati Mahdalena sebagai ADEKNYA TOTO. Ini ceritanya
kocak. Jadi pas kerumah Atika dia tuh sebecak gitu sama Toto nah terus pas diliat gitu kok
mirip. Yaudah deh kita jadiin dia adeknya Toto atau Tante Ilfa wakaka. Ini dia fotonya. Yang
baju putih loh yaa! *bukan kunti-_-
Ilfaaa si ikal yang lucu yang pake baju putih *sekali lagi bukan kunti*
5. Indah Laras Pratiwi sebagai ANAKNYA TOTO DAN LUTHFI. Nih orang pendiem banget dah. Diajak autis tetep aja diem. Malah jadinya luthfilfatika gue yang kayak orang gila-_-. Nah nanti dia jadi istrinya ershad deeeh wkwk. Ini dia Indah:
anaknya toto dan luthfi yang diemnya ga ketulungan
6. Luthfianty Restiana sebagai IBUU!! Bu wakil dah nih! Nah ini dia an
aknya Atika dan Istrinya Toto. Luthfi nih yang jago main g
itar loocc jadi samaan deh kayak Toto ea ea ea. Ini dia si gan
teng+cantik:
ini dia si ibu yang ganteng dan cantik
7. Rakhmi Fatharani sebagai babu oke gue malu mengakuinya.
Tapi pada setuju gue berprofesi seperti itu. Pokoknya yang ngusulin pertama itu si HADI!-___-'' SIAL BANGET PADA SETUJU JUGA ckck. Gak ada yang bagus apa ya? Nah kalo gue gausah pake foto ye. Goceng dulu baru foto-_-

NO PHOTOS
8. Sidik Hadiwijaya sebagai SUPIIIIRR. Maapiyaa gue nulis ho
t banget. Lagian gue kesel banget dibilang babu yaudah gue jadiin aja dia supir eh pada setuju wakaka. Lagian tiap kerja dia pasti nganterin Tuan Toto pulang cocok deh lu. Ini dia si Hadi. Piss yee fotolu lagi aneh. Susah nyarinya.


emang si hadi tuh pantes jadi supir tampangnya mendukung (Y)








THIS IS US WITH SMILE :D

So guyyss Atika, Luthfi, Ilfa, Indah, Ershad, Toto, Hadi tetep kumpul yeee jangan tshombong yee tetep main bareng ngelawak bareng dan CURHAT BARENG (?) POKOKNYA JANGAN ADA RAHASIA-RAHASIAAN (kecuali yang bener-bener ga penting dibahas) Okeeee?



I LOVE YOU GUYSS XOXO :D

Comments

Popular posts from this blog

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…