Skip to main content

First holiday

hello guys how are you?nice to share something again :) so this holiday is really bored yep I'm sure. But before holiday it's nice yeah really make me miss school. By the way the first holiday and that day is friday. My besties (*ime-talitha-haura-april-anti) invited me to go to ime's house to had breakfast together. But the sad part was MY MOM DIDN'T ALLOW ME TO GO THERE. The reason is sooooo unimportant. That because my family would go to outside Jakarta lets just say mudik on Sunday so I had to packing. See! The reason wan unimportant right? Well I admit I had to prepare my commodity because I'm very forgetful.

Oke karena gue tau kalian gak bisa bahasa inggris (*bahasa inggris gue blepotan) jadi kita pake bahasa sehari-hari aja deh yaitu bahasa tercintaaaaaa BAHASA INDONESIA!!

Jadi karena gue ga jadi pergi ke rumah ime bersama kawan kawan tercintaaaa maka gue akhirnya pergi sama atika ke klinik-_- gila aje jauh banget yak dari pesta pesta ke klinik.penyebab gue ke klinik adalah karena menurut kabar 9.1 gue cacar nah yang semangat banget beritain itu tuh dua jin yang duduk belakang gue yaitu risyad dan zaki-,- dasar para jin semangat banget bilang bentolan yang ada di tangan itu cacar. nah pas gue ke maes hari rabu gue tanya ke kak rizki dan katanya emang itu cacar wayolo makin panik gue nah pas hari jumat pagi kok bentolannya makin gede wayoloo yaudah gue telpon atika dan kita pergi ke klinik BERDUA tanpa sepengetahuan nyokap gue-_- well that's crazy for me.nah ternyata paginya atika bilang mau bergi sama keluarganya abis nganterin gue yaah gabisa lama-lama deh padahal nyokap gue nyuruh gue pergi beli keperluan buat mudik yoweslah.

Well gatau dapet ilham dari mana gue sms para sahabat sahabat pada mau nemenin pergi apa engga.nah yang smsnya dibales itu nopiandi doang semuanya pada ilang tau dah kecebur di langit mungkin.nah yaudah nopi ternyata mau tuh nemenin gue belanja hoho.thankyouuuu pas lagi otmessage sama nopiandi eh atika dateng deh yaudah kami ke klinik bersama~ pas di klinik daftar kan tuh deelel nah pas masuk gitu *dengderengdereng-sounds effect* oke rada panik gitu biasanya kan gue ke dokter sama mamake lah ini berdua doang:|

Ternyata dokternya ramah gitu kan nah terus gue nanya nanya deh eh kata dokternya gue ga kena cacar-_-mampoezlu zak syad maluuu seeh kalo gue jadi kalian~_~ ulalala tralalala syalalala gue ga kena cacaaaarr yuhuuu katanya sih alergi doang karena cuaca akhir akhir ini kan panas ujan ga jelas gitduu even though that I must eat the medicine sih same ajee.nah pas pulang gue sama atika ngobrol ngobrol abis ini mau kemana.teruuz gue bilang aja mau ke cim atau ga citos soalnya mau beli kaset sama nopiandi eh tak taunyaa atika mau ikut nyeh bet tau gitu kan gue ga sms nopiandi dan kawan kawan.yaudah akhirnya atika ikut gue deh dan kita masih nunggu nopiandi karena dia otwt us mana lama lagi terus panas eh ada anak kecil gitu minta tolong tapi suaranya ga jelas ya akhirnya gue sama atika kabur deh.

Tak berapa lama kemudian,nopiandi sampe yaudah kita bertiga langsung capcus ke cim. Sampe disana gue beli kazet gitcu terus kita ke superindo deeh eh di superindo gue ketemu nyokapnya kurnia maza-_-mau nyapa tapii nanti ga enak deh. Nah abis selesai semua itu kami bertiga pusing deh mau ngapain lagi atika katanya mau pulang lagi hoalah padahal gue sama nopi masih mau jalan. Nah nopi ngajakin ke citos terus nelpon kunen sama diki biar nobar gitu eh akhirnya atika berubah pikiran. Kami bertiga lalu pergi ke atas dan nonton The Last AirBender nah ternyata pintunya udah dibuka yaudah deh langsung masuk. Ternyata di dalemnya terengtereng SEPI BANGET GA BOONG cuma ada kami bertiga di deret itu. Nah baru aja mau duduk eh gue inget hati hati sama kursi bioskop karena ada suntikan HIV-_- wayolo terus gue kasih tau eh atika sampe gamau duduk-,,,- konyolnyaaa.

Selama film atika di pojok gelisah banget dah takut suntikan eh si nopiandi yang di pinggir nyalahin gua mulu garagara ngasih tau sementara itu gue di tengah sangaaat menderita udah berbusa nyuruh atika duduk eh kuping gue panas di marahin noviandi garagara ngasih tau. Karena gue orangnya woles kayak kuda yaudah gue diem aje. Selama nonton gue sama nopiandi bisik bisik ketakutan gitu wkwk kebetulan filmnya banyak di potong *namanya juga 15rebu-_-* yaudah gue menikmati ajelah.

Abis filmnya selesai kami buru buru pulang mana pake lari lagi udah kayak dikejar setan. Terus kami pulaaaang deeeh. Untung pulangnya ga ujan ga kayak waktu itu sampe harus pake payung berdua pula #abaikan.

So I just share this. Enjoy your holiday guyss :)

Comments

Popular posts from this blog

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…