Saturday, 18 September 2010

Narnia


So guys, bisa di liat di sebelah kiri ada sebuah gambar. Gambar itu adalah gambar untuk NARNIA 3! Narnia 3 akan di tayangkan di bioskop bulan November (menurut kabar angin). I can't waiiittt!! Gue udah liat trailernya dan jreng jreng jreng KEREN BANGET. Apalagi skandar makin ganteng. Ga sabar banget liat filmnya. Kayaknya sih di Narnia 3 si William Moseley ga main. Well, dia juga makin ganteng yaah sayang banget dong. Si Anna Popplewell juga ga main :( yah sayang banget pemainnya berkurang. Tapi nih ya menurut gue si William sama Anna tuh cocok deh. Pacaran aja deh sana hush hush terus Skandar sama gue deeh *ngarep. Eh si Ben Barners(caspian) malah ikutan lagi di film ini. Terserah deh siapa aja yang main asalkan ada Skandar Keynes gue pasti nonton ini. Gue sama temen-temen udah ada rencana nobar yuhuu~bisa pamer ke temen-temen akting pacar gue kayak apa *dreaming again. Eh si Lucy jadi tambah cantik loh di film ini. Udah dewasa gitu. Jadi takut Skandar suka sama Lucy~.~ Semoga aja Narnia 3 tambah bagus. Yah kayaknya sih tambah baguslah wong Skandarnya aja tambah ganteng~
Nah kalo yang disebelah ini termasuk gambar yang gue suka. Edmund man
is banget di situ. Lucy cantik aja disitu *ga
terima ada cewe cantik. Kalo di liat-liat si Peter mirip Marcel Candrawinata ya hoho. Tapi teteplah William Moseley lebih ganteng. Ups, Skandar dong yang lebih ganteng. Eh masa gue baru tau nama asli Lucy itu
Georgie Henley. Aneh aneh aja ngefans tapi gatau-_- #abaikan.
Nah kalo yang sebelah kanan itu di Narnia 2. Di situ juga Skandar ganteng. Pokoknya Skandar selalu ganteng
dimanapun, kapanpun!

SI KEMBAR

Siapa yang tau kiri siapa dan kanan siapa? Gila
mirip kan
nih? Yang kiri William dan yang kanan itu Marcell. Cieee William punya kembaran
artis Indonesia. *kebalik. Let's find the different ;)

No comments:

Post a Comment