Skip to main content

Mother's Day

Hey bloggers! So, what day is today? Wednesday. What date is today? 22. Same like other day and date right? But this day is special cause TODAY IS MOTHER'S DAY!!! So, here is my story.

Pagi-pagi gue bangun jam setengah 6an. Nyokap udah mau berangkat tuh jam 6. Gue bangun dan langsung inget kalo hari ini adalah hari ibu. Tapi gue sok lupa gitu deh. Sama sekali gue ga bilang "Happy Mother's Day, Mom!" Tapi gue malah ngabur ke toilet terus ke meja makan. Nyokap udah keliatan nunggu gitu, tapi ternyata adek gue bahkan lupa juga. Yaudah deh rencana gue berhasil! Dan akhirnya nyokap berangkat tapi gue dan adek gue tetep nonton tv.

Honestly, gue gak punya rencana apa-apa. Gue gak ngucapin karena gengsi wakak. Gapenting abis kan? Tapi kan gue orangnya cuek jadi yaaa termasuk biasa aja. Pagi-pagi gue mau sms hadi eh keinget pulsanya dia abis jadi gak bakal bales. Yaudahlah gue mikir mau ngasih kado apa. Dan tiba-tiba munculah ide.

Gagasan gue sampaikan ke adek gue. Dan dia setuju. Jadilah gue dan adek gue patungan fifty fifty. Eh gak deng sebenernya gue cuma 40 wakak. Terus yaudah karena hari ini gue les, jadi gue berniat membeli sekalian. Yok bang yok dah. Tapi sebelum berangkat, gue liat mbah google dan searching kertas kertas bagus deh wakak. Padahal blm selesai eh si kurnia minta ga
ntian maksa pula. Yaudah karena gue baik hati tidak sombong dan pacarnya hadi *ganyamb
ung* akhirnya gue izinin dia deh.

Di tempat les, gue rada boring gitu. Sumpah bab mtk yang baru ini susah banget. Ye gak di? *iya betul banget* katanya ardi pasti gitu. Tadi aja gue sama ardi cuma ngobrol gak ngerjain. Eh ngerjain deh meski cuma 2 nomor ye di? Wakak. Ardi aja yang ranking 4 gabisa yaa gimana gue coba. Terus tadi gue godain si Ardi sama si Dinda anak kelas 7 deh. Wakakak ngakak gue mereka berantem mulu. Eaeaeaea. Eh tiba-tiba mba sase nawarin gue jus. Dengan senang hati gue menerima secara malu-malu wakak. Iyelah gengsi kalee. Tapi akhirnya gue minta jus melon juga kan wakak.

Pulangnya, gue ke cim sendirian. No friends, no boyfriend. Atika gue sms gabisa sih. Si hadi lagi main di rumah Ari. Yaudah dengan modal nekat gue sok berani sendirian beli perkakas. Eh terus di jalan ada kakek kakek genit gitu masa. SUMPAH JIJIK BET. Dan tadi pas gue kasih tau hadi. Eh dia malah negombal-_-dasar. Terus pas gue dapet semuanya ya gue balik deh.

Pulangnya gue langsung ngibrit ngerjain. Sampe-sampe gue gak makan siang. Parabet ye. Biasa aja deng. Gue ngerjain semuanya tuh sementara adek gue cuma cuap cuap gak jelas gitu. Dasar bocah ckck. Eh pas nyokap minta di jemput, kerjaan masih blm selesai dan tinggal dikit lagi. Yaudah gue lanjutin sampe poll. Abis itu gue mandi deh. Dan di luar pun, adek gue masih cuap cuap nyuruh gue buruan karena dia takut sendirian di luar. COT LU COT. Akhirnya g
ue mandi buru-buru deh. Tapi bersih loh yaa!

Nyokap pun sampe. Tapi kita udah nyembunyiin semuanya. Kita juga pura-pura duduk di meja makan sambil makan sama nonton tv dan sok sok berantem gitu. Sampe-sampe tuh nyokap marah-marah ke gue gara-gara apa gitu gue lupa. Terus gue cuma cuek gitu. Eh pas nyokap ke kamar dan buka lemarinya, dia ngeliat sesuatu dan langsung senyum gitu. Wehehehe.

Pas keluar kamar nyokap terus menyadari ada seikat bunga di deket radio. Dan untuk ke sekian kalinya, nyokap gue senyum lagi. Pemandangan yang cukup jarang deh wehehe. Nyokap cerita ke gue, dikiranya gue tuh lupa sama hari ini dan ngira kalo gue gak akan ngasih apa-apa. Gak taunya 2 kado didapatkan sekaligut wehehe. So, here it is:











yeah my mom like it (Y)
so, yeah once more again: HAPPY MOTHER'S DAY TO ALL MOTHER IN THIS WORLD. YOUR CHILDREN ALWAYS LOVE YOU!!!

cukup sekian postingan gue! Sorry mom, I can't give you something expensive. But I made it!!

Hey, Bytheway Yesterday is my ANNIVERSARY ONE MONTH DAY! Gak nyangka udah sebulan. Semoga gue sama Hadi tetep terus melanjutkan hubungan ini. Amiinn. Semoga setiap masalah bisa kita lewatin dengan sabar. Semoga di bulan selanjutnya, kejujuran, kesetiaan, dan saling mengerti bisa gue sama Hadi lakuin di hubungan ini. I love you Hadiii always!! Doain ya bloggers!!


♥masih dengan orang yang sama, yaitu HADI21




Comments

Popular posts from this blog

DRAMA DRAMA

nah guys,tadi tuh ambil nilai drama yah gue ceritaiin deh.nyeh nyeh.nah pas bu ratni yang ramah masuk gue lagi siap-siap gitu pake kunciran dua. STYLISH GUE IMEH LOWCH.akaka nah rambut gue dimainin tuh sama imeh haha.thanks me jadi lucu haha.nah pas rambut gue seperti itu banyak yang bilang "rakhmi hahaha jadi beda" dan ime selalu bilang "kamu lebih manis" pantes aja banyak semut meh di badan gue.(garing mode on).nah gak tau deh ime muji atau nyindir tapi kayaknya nyindir deh.haha.nah bu ratni langsung memanggil KELOMPOK 1.yah gue sih nyante karena KELOMPOK 2.eh si abyan sama andi ngotot banget bilang "bu diacak aja bu katanya kemaren diacak".gila ya ckckck was was tuh gue yah berdoa aja.nah bu ratni bilang "dua menit cepat kamu buat kocokan" apa deh gitu yang pasti intinya itu (gue gak denger karena lagi bercanda sama ime).nah si abyan dengan kebahagiannya itu membuat kocokan gitu.nah lo takut banget gue.akhirnya selesai tuh.nah perwakilan kelo

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36, Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in.  Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM! Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan