Skip to main content

It's Me

Jadi, tadi itu adalah hari gombal sedunia. Semua orang menggombal.Especially di X.3 jadi gue kasih aja ya contoh gombalannya. Yang ini bener bener ga gagal gombal! Me&Rezdi.
Rezdi: Eh Mi
Me: Hah?
Rezdi: Mau jaketnya Mamet gak? *nawarin sambil ngasih*
Me: Buat apaan?
Rezdi: Mau jaketnya Mamet gak?
Me: Dih buat apadah?
Rezdi: Mau jaketnya Mamet gakk? *maksa*
Me: Dih enggak ah
Rezdi: Kalo hatiku mau dong?
Me: -_______--*ketawa ngakak*
Sumpah Rezdi cacat secacat cacatnya tapi keren bgt gombalannya karena gue sama sekali gak ngeh. Give him applause!

Di postingan ini, gue gak mau bahas tentang gombalan. Abaikan segala gombalan. Gue mau ngebahas tentang 'It's Me' Yup, seperti judul. I guess, you know what I'm going to talk about right? So, it's about ourself. But before I talk, I want to say 'hi' to you guys! What's going on, dude!

Nah, sekarang gue mau tanya dulu. Apakah lo udah menganggap fisiklo adalah anugrah dari Tuhan? Apakah lo memiliki mata yang indah? Apakah lo memiliki hidung yang elok? Apakah lo memiliki bibir yang enak dipandang? Apakah lo memiliki rahang yang menawan? Apakah rambutlo tergurai indah? Apakah lo merasa fisiklo telah sempurna? Just answer my question.

Gue tebak, rata-rata dari kalian menjawab 'tidak' untuk pertanyaan terakhir. Well, termasuk gue. Gue ngerasa ya belum sempurna. Mata gue?Yah biasa aja. Idung? Duh pesek bgt :'( Bibir? Apa yang bisa gue banggain? Rahang? Yah pipi gue tembem banget. Rambut? Duh sering kusut. Dan itulah keluhan kita selama ini kan? Just tell me the truth guys! Karena ya meskipun lo adalah orang yang benar benar taat beribadah tapi pasti lo sering ngeluh kan?

Dan bagaimana dengan sifat atau sikaplo? Apakah udah extra luar biasa? Terus kebiasaanlo gimana? Apa udah perfect? Yah, semua orang punya ukuran 'sempurna' masing masing kan? Tapi semua orang itu gak sempurna right? Dan kita pun gak bisa menilai diri sendiri karena orang lainlah yang melihat kita. Kalo kita jadi cermin buat diri sendiri, gimana kita bisa maju? Kita akan stay di tempat karena merasa kita adalah segalanya. So, we need other people to score ourself right?

Let's go back. Fisik dan sifat. Mana yang paling susah dirubah? Kalian pasti akan jawab sifat. Padahal dua-duanya itu susah dirubah. Malah fisik gak boleh dirubah kan? Kalo dalam agama gue sih gitu. Tapi sifat? Wah, kita malah harus ngerubah sifat ke arah yange lebih baik. Jadi sekarang mari membahas fisikap.

Fisik gue, ya gini. Temen-temen gue emang sering bilang kalo gue itu jelek and soon. Gue pesek dan lain-lain. Tapi. Ya, inilah gue. Kalian boleh ngejudge gue atau lain-lain tapi Gue Gak Mau Ngubah Diri Gue. Well, gue childish dan masih menyukai hal berbau anak-anak tapi ya itu gue. Itu kebiasaan gue, itu hobi gue, itu apa yang gue mau. So, look back to yourself. Lo gimana? Mau gak ngubah itu semua? Please don't change. It's you!! Gak ada orang lain yang bisa nyamain lo. Karena ini udah dirilo.

So please, siapapun elo. Siapapun pacarlo. Kalo orang lain nyuruh ngubah penampilanlo, Just say 'NO' karena ini dirilo. Siapa sih kalian mau ngubah penampilan gue. Mari kita menghargai orang lain agar mereka bisa menghargai kita. Jadi buat apa sih ngubah penampilan kalo kita udah ditakdirin begini? Mending bersyukur aja dan berdoa supaya mereka gak ngejudge kita dari luar aja. So guys, Let's say NO to plastic operation!


XOXO-R

Comments

Popular posts from this blog

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…