Skip to main content

Dana :)

Hey, gue cuma pengen ngeshare aja nih eaea. Finally, gue tauuu satffing aksi35! Gue sebelumnya berharap di PASCAL atau Dekor gitu tpai ternyata staffing berkata lain...........

DANA!

Yup, gue anggota Dana. Dan sebelumnya gue berfikir kenapa gue di dana? Setau gue sih dana itu kerjanya beraaaaat banget. Tanggung jawabnya pun gedee. Kalo dana gaada ya gabakal bisa buat aksi kan? Nah, gue bener-bener mikir tuh. Kenapa kenapa dan kenapa.

Bayangin aja ya, anggota seksi dana tuh Kak Mila, Kak Sasya, Fahd, Dayra, Millati, Adzra, dan gue.... Yang terakhir emang gak cocok banget ya-_- Liat aja semuanya tuh punya potensi. Dan aktif. Sementara gue? Duh Wallahualam aja deh kenapa dipilihnya itu. Apa karena semuanya udah penuh? Terus karena dana kurang orang aja ya? Atau karena kelupaan ditaro dimana akhirnya di dana aja karena orangnya kurang? Wah gatau deh yang jelas pas hari itu gue bener-bener ngerasa minder.

Gue bener-bener minta maaf ke semuanyaa,especially adzra sebagai inti yang telah memilih gue karena pas hari itu gue nanya "dzra, kenapa sih gue di dana?" Terkesan gue gak nerima tapi ya itulah gue-_-terlalu nyelekit. Actually, gue seneng yah bersyukur aja deh tapi gue minder.....sumpah minder banget.

Tapi pada akhirnya, setelah melewati dua kali jualan dan ternyata asiknya gak ketolongan haha gue pun seneng. Yah, enjoy semuanya aja deh. Lagian dengan gue masuk dana itu berarti gue bisa makin pinter ngitung(?) gak nyambung tapi intinya adalah gue bersyukur:3

You've to know sabtu kemaren gue kan jualan. Nah itu jualan terasik meurut gue eaea sotoy-_-. Jadi gue ceritain. Jadi sabtu kemaren, anak dana jualan minuman dan makanan gitu. Lumayan banyak yang beli lah meskipun minumannya cuma es teh anget dan pop ice. Es teh anget? Adakah yang bertanya seperti itu? Sama aja kayak kak serem dong-_- Jadi es teh anget adalah teh anget yang dikasih es. Jiah sama aja boong kan. Tapi itulah kita wkwk.

Awalnya jualan keliling gitu tapi istirahat sebentar gara-gara capek. Nah kira-kira jam satu/abis zuhur kita tuh punya ide buat jualan di atas aja. Karena di lantai dua sedang ada acara rohis gitu. Yaudah kita mempersiapkan semuanya. Jadi yang mau jualan itu ada adzra,fahd,kak bawang dan gue. serta kak ucup yang entah datang dari langit keberapa ikutan jualan. Finally, sebelum jualan kak bawang punya ide. Kak bawang nantangin grup gue dan adzra untuk berlomba. Setelah berkompromi, kami pun setuju.

Si adzra sampe naring narik gue gitu ke arah tangga. Kebetulan banget udah pada selesai acaranya jadi pada turun ke bawah. Eh pas di jalan, kelompok Kak Bawang dan Fahd menumpahkan segelah es teh angetnya-_- yaudah gue dengan sigap segera ke arah tangga. Sebelum gue nyampe persis, ada kak irham dan kak endy. Kak irham dengan semangat langsung menyerbuu. Sementara kak endy gue berusaha membujuk terlebih dahulu-_-Nah tiba-tiba kak bawang datang dan kak irham mempermasalahkan gelasnya._. katanya gelas gue lebih kecil padahal harganya sama dengan yg dibawa kak bawang. Tapi dengan sepenuh hati gue mempromosikan wkwk dan akhirnya kak irham pun membeli juga.

Setelah kak irham membeli pop ice, datanglah mota. Gue dan kak ucup pun memaksa mota. Sampe sampe ngancam segala ckck. Dan untungnya es teh anget dibeli oleh mota. Gue memaksa alfri untuk membeli tapi masa dia ogah ogahan ckck malah minta punya mota. Dasar-,- setelah itu kak idad datang dan kak ucup memaksa lagi. Dan habislah sudah jualannya:) Dengan accident 2 gelas jatuh oleh kak bawang, gue pun memenangkan kompetisi ini wkwk.

Huaaa itu salah satu aksi dana yang seru kan? Yah, alhamdulillah yah dana se khatulistiwa wkwk. Terima kasihh semuanya. Goodluck buat kitaaa untuk AKSI 35!!! SUKSESS!! SEMOGA DANA CUKUP!!


salam cinta dan kecup untuk DANA dan AKSI 35!

-rkhmi =)

Comments

Popular posts from this blog

DRAMA DRAMA

nah guys,tadi tuh ambil nilai drama yah gue ceritaiin deh.nyeh nyeh.nah pas bu ratni yang ramah masuk gue lagi siap-siap gitu pake kunciran dua. STYLISH GUE IMEH LOWCH.akaka nah rambut gue dimainin tuh sama imeh haha.thanks me jadi lucu haha.nah pas rambut gue seperti itu banyak yang bilang "rakhmi hahaha jadi beda" dan ime selalu bilang "kamu lebih manis" pantes aja banyak semut meh di badan gue.(garing mode on).nah gak tau deh ime muji atau nyindir tapi kayaknya nyindir deh.haha.nah bu ratni langsung memanggil KELOMPOK 1.yah gue sih nyante karena KELOMPOK 2.eh si abyan sama andi ngotot banget bilang "bu diacak aja bu katanya kemaren diacak".gila ya ckckck was was tuh gue yah berdoa aja.nah bu ratni bilang "dua menit cepat kamu buat kocokan" apa deh gitu yang pasti intinya itu (gue gak denger karena lagi bercanda sama ime).nah si abyan dengan kebahagiannya itu membuat kocokan gitu.nah lo takut banget gue.akhirnya selesai tuh.nah perwakilan kelo

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36, Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in.  Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM! Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan