Skip to main content

Hati Merdeka

Hey it's nice tuesday! Hahaha there's something special on this day. What? Want to know? Let me tell you my tuesday story. Not so special but yeah it made me not alone huft!

Well, in the morning, kinop sent a message to me. He asked me about go to school or no. And I answered no. So, he asked me my daily today. I said I would go to cim for buy a book with my sister in the afternoon. Then, he wanted to join my plan. Oke pake bahasa indo aja deh biar gawl.

Jadi karena gue gamungkin berdua doang sama Rizki Noviandi, maka gue sms aja tuh Atika Rahmasari. Terus gue langsungin ke Ilfa Kurniati. Tapi ternyata Ilfa gabisa karena dia besok mau ujian LIA. GOOD LUCK MY MATE! Selanjutnya, gue sms lagi ke kinop bilang kalo Atika mau ikut. Yaudah dia setuju. Tapi kan kasian dia sendirian cowok-_- nanti dikira cowok gak bener lagi ckck. Yaudah finally, dia ngajak temennya. Dan itu adalah Bule Keren *kata talitha. Who's that? Firas A'la Zagarino. Fine, we agreed.

Jadi karena bingung mau ngapain, kita tentuin aja mau nonton sama ke gramed. Pas gue buka 21cineplex, terus gue cari 21cinere. Dan gataunya hal pertama yang terjadi setelah gue buka adalah GUE NGAKAK. Filmnya tuh ya....HMPF BANGET! First: Kentut *** Second: Pelet Kuntilanak-__-- 1/100 * Third: Hati Merdeka**** Forth: Pupus*. #Bintang berdasarkan cover depannya yak. Betenya adalah si kinop pengenan bgt nonton pelet kuntilanak..... OH GOD PLESE MAKE KINOP TOBAT!

Karena atika mau nonton hati merdeka, yasudah kita ikuti. Finally kita janjian jam set1 di gandul. Tapi mohon maaf lahir batin, gue telat hehehe. Jadinya kita jam 1 ketemu di gandul hehe. Gue manggil kinop di sebrang eh dia kagak nengok nengok malah asik banget ngobrol sm firas. Yowes gue telfon. Dan akhirnya dia nyadar juga. Meski sempet kaget karena gue pake jilbab hohoho. Karena angkotnya penuh, kinop duduk di depan terus gue sm firas berdesakan di kursi kecil-_-ttapi gaberapa lama, beberapa pelajar turun. Yeah akhirnya. Tapi sumpah gue salut banget sama firas. HAMPIR SEMUA CEWEK DI ANGKOT, MERHATIIN FIRAS. ANJIR DASAR BULE-_-

Setelah kita turun dan ke lantai2, disitulah kami frustasi dan galau. Kita bingung jadi nonton atau ga. Si kinop ngeles filmnya ga menarik. *Padahal tadi dia setuju dan ngajakin juga* Eh kalo si firas beda lagi. Dia ditanyain cuma "gue mah terserah aja,kan tadi lu yang ngajak *lirik kinop" Finally, kita putuskan jadi aja daripada cengo di gramed.Luntang lantung kayak gembel.

Kita dapat 4 tiket terus karena masih 30menit lagi, gue ngajakin ke gramed.
kinop: mau ngapain mi?
gue: mau ngemis, ngemis yuk di gramed hmm
firas: yuk yuk ngemis *seet bulekeren mah kagak bakal dipercaya kalo ngemis-_-*
kinop:-________-

Pas di gramed, kita ketemu atika. Yaudah kita langsung ke kasir buat bayar. Yang beli buku ternyata cuma gue dan firas-_- dasar kalian manusia tanpa modal yak hmm. Baiklah kita ke kasir. Gataunya pas si firas lagi bayar, gue ketemu sama bude gue wkwk. Karena males di tanyain blabla akhirnya gue ngumpet aja. Syukur alhamdulillah gue pake jilbab wkwk. Yaudah gue ditutupin sama si tinggi firas. Untungnya kita berhasil keluar tanpa diketahui. Huaa lega banget.

Di bioskop, kita langsung masuk karena pintu studio udah kebuka. Akhirnya ketemu tempat pewe haha, gue sebelahan sama atika&kinop, sementara si firas mau mojok. Ih mojok sama kinop ih....oke abaikan. Akhirnya kita menikmati film HATI MERDEKA.

FYI FILMNYA KEREN! Yah ada unsur sejarah, action, dan romantic. Tapi tetep budaya timur. Paling satu adegan mesra. Pas darius nyium ceweknya itu. Selain itu, ngebuat gue males buka mata deh gara-gara gue takut hehe. Si kinop cuma bisikin "udah mi,kagak ada apa-apa kok" tetep aja gue gatenang wkwk. Gila berdarah-berdarah gitu filmnya. Pantesan si Hugo suka hahaha. (Hugo semasa ILP seneng banget ngomongin film merah putih). But yeah it's good kok gasalah hugo ngomong.

Lalu, kami pulang deh dengan perasaan bahagia dan galau. Nice day. I mean so nice day! And make my holiday can't forget :)







XOXO,
Atika,Kinop,Firas,and ofcourse me <3

Comments

Popular posts from this blog

DRAMA DRAMA

nah guys,tadi tuh ambil nilai drama yah gue ceritaiin deh.nyeh nyeh.nah pas bu ratni yang ramah masuk gue lagi siap-siap gitu pake kunciran dua. STYLISH GUE IMEH LOWCH.akaka nah rambut gue dimainin tuh sama imeh haha.thanks me jadi lucu haha.nah pas rambut gue seperti itu banyak yang bilang "rakhmi hahaha jadi beda" dan ime selalu bilang "kamu lebih manis" pantes aja banyak semut meh di badan gue.(garing mode on).nah gak tau deh ime muji atau nyindir tapi kayaknya nyindir deh.haha.nah bu ratni langsung memanggil KELOMPOK 1.yah gue sih nyante karena KELOMPOK 2.eh si abyan sama andi ngotot banget bilang "bu diacak aja bu katanya kemaren diacak".gila ya ckckck was was tuh gue yah berdoa aja.nah bu ratni bilang "dua menit cepat kamu buat kocokan" apa deh gitu yang pasti intinya itu (gue gak denger karena lagi bercanda sama ime).nah si abyan dengan kebahagiannya itu membuat kocokan gitu.nah lo takut banget gue.akhirnya selesai tuh.nah perwakilan kelo

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36, Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in.  Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM! Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan