Skip to main content

Capek

Guess what I miss so much. Yep my Junior High School moments! You know, everything never be same again. Gue telah kehilangan masa SMP guee yang dipenuhi canda tawa bahagia tanpa beban hidup nyantai kerjaan molor pergi sana sini dan masih mendayu dayu. Sekarang? Gue gabisa tertawa bahagia lagi karena hari demi hari bulan demi bulan gue telah lewati dan mendapatkan kekecewaan luar biasa. Gue gak bisa kayak dulu lagi. Meski udah nyesuaiin sama lingkungan baru tapi tetep aja gue ya gue.

Actually, gue rada nyesek pas salah seorang temen gue anggap saja si X bilang gini ke gue. "Eh lu kan anak Jakarta, dulu heydon banget ye?" Yeah dia sedikit salah. Meskipun gue pernah SEKOLAH di Jakarta namun gue bukan anak yang suka berhura-hura. Sejujurnya gue bukanlah anak yang suka cabut sekolah kemudian pergi bersenang-senang. Ya sering sih kalo pulang sekolah terus ke citos. Tapi itu pun dengan waktu terbatas. Paling cuma nonton atau ujung ujungnya ke rumah temen. Just it. Gak pernah gue pulang malem. So, jangan berpikir SEMUA anak Jakarta kayak gitu. Look at your mirror please;)

Pernah gak sih lo ngerasa jenuh? Yah atau gak ngerasa capek. Oke sebatas curhat, gue jenuh. Kadang gue jenuh sama "New Life" gue yang dulu pernah gue kagumin pernah gue elu-elukan. Tapi sekarang? Gue bener bener capek jenuh de el el sama yang namanya SMA. Oke anggap adaptasi. Tapi gimana mau adaptasi dengan baik kalo gue udah ngerasa lingkungannya bukan gue banget. Sometimes, I wanna go away from my life.

Gue kangen 85 dan semua isinya. Gue kangen ruang kelasnya yang pewe, gue kangen lapangannya yang gede, gue kangen kolamnya yang ijo tapi nyegerin mata, gue kangen masjidnya yang adem, gue kangen taman depannya yang rapi, gue kangen ruang gurunya yang luar biasa dingin, gue kangen kantinnya yang super gede dengan banyak makanan, gue kangen ruang UKSnya yang dingin dan asik buat cabut, gue kangen koridornya, bahkan gue kangen toiletnya yang serem-_- Terlebih lagi manusia yang ada di dalamnya! I miss them so much!

Liburan UN sebentar lagiii!! Semoga kelas 3 lulus Aminnn. Dan semogaa guee bisa ketemu temen temen gue di 85! Mereka semua adalah manusia manusia yang gue rindukaaan :3

Oke maaf postingan tijel. Kadang gue emang ngerasa jenuh, capek, lelah, mau semuanya berubah. Tapi gue yakin semuanya emang akan berubah kalo gue mau ngerubahnya. Kalo gue terus terusan ngeluh tapi gak bertindak, kapan berubah? Gue emang orang yang gampang bosen. Banget. Gampang capek. Tapi selalu mau yang baru. Yang selalu mau merasakan sensasi baru. Kadang gue berharap terlalu banyak dan gak liat depan mata sendiri ada setumpuk kehidupan yang mesti dijalanin. Bukan angan-angan yang menunggu gue, tapi kehidupan gue sendiri. Dan gue malah ngabaiin itu semua. Jujur gue benci sama diri gue sendiri. Gak pernah bersyukur. Selalu meminta lebih. Allah udah ngasihlo segala yang lu butuhin, Mi. You've to know that.
See this.

Allah memberikan apa yang kita perlukan, bukan apa yang kita inginkan.

Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu me-nyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (Al-Baqarah: 216) 




Subhanallah, jujur ayat tersebut selalu menginspirasi gue di saat galau dan menyemangati gue di saat putus asa. 


SO GUYS SEMANGAT!








WISH I CAN MEET YOU GUYS;)

Comments

Popular posts from this blog

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…