Skip to main content

I'm Great5!

Well I really didn't know why I am thinking about I'm Great now. May be my mind is full of Green Action!!!! Okay ignore it.
So, on the last last last post, I've ever told you guys that I joined KIR. KIR is an organization about environment. I found something different in this organization. You know, in 85jhs There's no an active organization that caring of environment. I knew Ime joined KIR in 85jhs but Ime said that she didn't do anything. It called 'GABUT' wkwk and I just knew what GABUT mean in smansa. 

Jadi, KIRnya smansa itu berbeda. Actually, gue bener-bener gak tertarik masuk KIR. Gue bukanlah pecinta lingkungna yang baik, gak peduli lingkungan, dan gak suka hal hal berbau ilmiah. Tapi kemudian gue solat tahajud dan menemukan keinginan hati. Oke gue boong. Jadi gue diajak sama Kak Prita yang kebetulan alumni 85 juga dan dia satu-satunya orang yang gue kenal waktu awal masuk smansa. Berawal dari gue nulis di kertas yang dikasih kak Prita. Kemudian gue dijarkom jarkom. Lalu, gue diajak ifthor (tapi gakboleh ikut) dan kemudian gue berkaca ulang. Kenapa ya gue nolak ekskul ini, ngeliat dari latar belakang gue yang pernah ngeliput masalah sampah dan sangat mencintai hutan atau hal hal berbau tumbuhan. Jadi, unsur 'Ilmiah' pun tidak menakuti gue untuk mengikuti ekskul ini.

Awalnya gue terkesan cukup gabut-_- wkwk tapi dengan adanya Toyota Eco Youth 7 gue mulai berani nampang di setiap rapat, atau kerja bakti. Tapi karena pj revitalisasi termasuk manusia gabut jadi ya kerjaan gue gak terlalu banyak kayaknya. Jadi gue sering iseng-iseng minta diajarin menjait/nyulam ke anak recycle. Dan menurut gua dari semua divisi, recycle adalah divisi terajin karena setiap pertemuan pasti ada hal baru :3 lagian juga ketuanya cukup ditakuti disegani oleh anggotanya.

Setelah perlombaan TEY yang diketuai oleh kak bawang dan memenangkan juara 1, tibalah kegiatan yang katanya kak endi,kak tamtam, dan kak irham adalah kegiatan yang sangat seruu. I'm Great! Yeaah. Oke karena udah di jelasin di post sebelum sebelumnya plus masalah ketuanya, gue akan membahas kegiatan yg baru-baru ini.

Kegiatan yang cukuppp besar yaitu.....KAMPANYE HARI BUMI dan itu baru aja dilaksanakan minggu lalu. Sebelum kampanye, kita nyiap-nyiapin segala perabotan dan kawan kawannya di rumah kak farras. dan ini salah satu foto guenyaa :3 

Maaf fans, muka gue gak keliatan *okeabaikan. Jadi itu gue sedang mengecat maskoot. Itu yang pake kerudung biruu :3 tapi ada beberapa yang cacat karena gue...maaf guys :/ tapi kemudian maskotnya sangatt baguuss yaitu seperti inii
Oke gue terlalu malu untuk berfoto dengna bumi tersebut.....luar biasa kaaan? Warnanya emang ada yang cacat gitu garagara gue salah warnain-_- But finally, tepen dengan mata cinanya dan tangan lentiknya bisa membuat segalanya kembali normal. Terima kasih tepeeeen :3 

Nah kocaknyaaa di saat sibuk membuat perabotan...masih sempet sempetnya yang laki laki berenaang. Beh-_-Tapi gakpapa yang penting semua senang dan kita menjadi erat~ *gaada hubungannya* Ini salah satu foto gokilll pas lagi berenang...sebenernya ada yg pas lagi loncat.tapi cukup vulgar-_-

Terus pas hari puncak sangatt seruuu. Gue menjadi time keeper....dan itu cukup melelahkaan padahal termasuk gabut-_-tapi bayangin lo di tengah jalan terus sambil ngeliat ke atas menatap waktu lampu merah supaya temen temenlo gaketabrak...bosenin kan?tapi seruu  karena gue masih sempet nyanyi nyanyi tijel gitu wkwk. Ada juga yang bawa kotak donasi, bawa stiker buat dikasih ke pengendara motor, dan bawa pohon buat dikasih ke pengendara mobil. Terus ada yang megangin tulisan bertemakan lingkungan di pinggir jalan sambil nyanyi nyanyi. Kelompok gue sih nyanyi lagu cherry belle-_- Oh ya ada juga maskot unyuu yang siap gerak dimanapun wkwk. Gue sempat berfoto dengan maskot looh.Check this:
Jadi kebetulan sekali yang jadi maskot adalah kak irham atau ketuanya sendiri. Terus kak egi (sebelahnya) jadi orator atau yang ngomong ngomong gitu. Dan yang megang kardus berisi duit itu adalah pj dana kita....kak anggi!!!widiihh duitnyaa haha.
Jadiii itulah kami yang menggetarkan JUANDAAAA DI HARI BUMI ;) JUANDA BERGETARRR. So, ketemu lagii di lain kesempatann guyss. 


-bocah IG/anak dana yang tidak berduit
rkhm

Comments

Popular posts from this blog

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…