Skip to main content

Week Story

Something just happened today. I couldn't forget it. Actually, something nice happened yesterday. But of course, it's my own. I couldn't tell you. 

Yepyep yesterday, I was in Indonesian University. What was I doing there? I was doing I'M GREAT! Yeah finally, I'm Great. I was bored yesterday, so I came. Well, actually I came cause I am responsible. I'll do what I have to do. Help I'm Great for seminar! Honestly, I wanted to see people there. I mean, who know if there's handsome boy from other high school:p Moduusss. Nope, I'm not a kind of person like that. 

Jadi seminarnya berlangsung cukup ngaret. Dikarenakan segala-galanya ngaret so.....yah taulah kebiasaan manusia. ngaret. Rundown bilang acara mulai jam 8 tapi ini sampe jam 8 lewat. Karena gue di php-in seseorang akhirnya gue berangkat sendiri ke FT UI jam setengah 7. Tapi ternyata orang tersebut menelfon gue dan berkata bahwa dia baru saja bangun. Alhamdulillah gue berangkat sendiri.....

Sesampainya disana, ternyata baru dikit yang dateng. Shoot gue di tipu. Bilangnya jam 6 ngumpul tapi jam setengah 7 lewat aja yang dateng bisa diitung pake jari. Sebelum gue bales smsnya ka amel, ternyata ka amel malah manggil gue. Yasudah kami mengobrol. Terus ada Inggar juga, jadilah gue dan Inggar berbincang mengenai AFS. And yeoppp gue lolos tahap1. Oke baru tahap 1. Dan gue sangat sadar perjuangan gue sangat panjang. Tapi gara-gara lolos inilah gue bisa ketemu Atika di tempat tongkrongan favorit. Bookshelf. 

Actually, gue gaikut dengerin seminar karena gue jadi penunjuk arah yang tijel-_-dan sayangnya orang yang gue tunjukin gak ada yang ganteng wkwk. Tapi gue ketemu beberapa orang dari peserta camping. Oh ya bahkan seminggu ini gue ketemu orang orang ituu. Waktu hari apa gitu gue dan beberapa orang mengantar undangan ke sekolah-sekolah. Tepatnya SMAN8,SMAN4,dan SMAN7. Nah di sman8 gue ketemu si Dwi yang ternyata ketua osis-_-dan gue sangat shock. Mana pas ngeliat si Dwi dia lagi jadi bocah warteg...dan nyebelinnya dia inget gue tapi gara-gara makanan. Oke gue dinilai pemakan dimatanya.

Pas di sman7 gue malah ketemu kahfi. Gue nanya tu dimana dan dia malah ngatain gue. Meskipun dia tetep ngasih tau tapi tetep aja gue kesel. Ketemua aja jarang eh sekalinya ketemu malah ngatain. Huft. Eh ya liburan gue sangat menyenangkan looh. Misalnya gue ikut nyebar undangan,terus sorenya gue ketemu ATIKA!!! WAH SENENG BANGET

Rencana ketemu Atika emang dari kapan tau soalnya buat rekomendasi AFS di tahap selanjutnya. Dan kita janjian di Bookshelf. Yak sangat senang karena gue juga kangen Bookshelf. Jam 5 kira-kira gue nunggu dan dia pun dateng. Pas dateng, langsung kita ke atas buat ngobrol di cafenya. Gue dan Atika pun malah bergosip ria. Gue juga nanya nanya tentang Ardha dan wow Atika ngobrol dan malah nanya nanya ke gue wkwk berasa punya pengalaman segudang kan guee. Setelah ngobrol, akhirnya maghrib. Kita pun diijinin solat di ruang movie. Beh meski rada horor tapi keren banget ruangannya! Sebenernya ada Library dan gue sama Atika mau banget kesana cuma......ada orang lagi pacaran-_- Oke what should I do!!! Kalo gue se ekstrem Faiq mah langsung gue sosor deh tuh dua orang. Sayangnya gue terlalu baik. 

Selesai solat, langsung tuh dengan gercep Atika ngisi surat rekomendasi sementara gue menyelusuri hpnya mencari info tentang...you know who. Setelah itu, gue dan Atika pun dengan semangat memesan makanan. Konsepnya gini. Gue bayarin Atika dan Atika bayarin gue. Dan gue memilih makanan yang rada mahal wakak. Jadi gue mesen Tiramisu sementara Atika mesen pie. dan minuman kita sama. Tiba-tiba Azka dan Bella memasuki cafe dan yeah kami bertemu. Mereka ternyata lapar jadi memesan makanan juga. Bela dengan kentang gorengnya sementara Azka yang gapunya duit banyak dengan nasi goreng. Sialnya nasi gorengnya kayaknya enak-_-dan Azka sangat pelit soal makanan. 

Selesai makan, gue dan Atika memustuskan ke kamar mandi dan ngecek orang yang lagi pacaran. Pas dari toilet, ternyata orang pacaran itu udah pulang. Gue dan Atika pun nongkrong di library. Ngobrol-ngobrol dan dengan norak, foto-foto-_- Sangat senang bisa curhat-curhatan wehehe. Tapi jam setengah 9, atika harus pulang karena udah di jemput. So do I. Jadi pas keluar, Bela dan Azka juga ingin pulang. Jadilah gue dan Azka mencari ojek di Dinasti. 

Terus kamisnya, gue dengan sigap ke Bogor. Tapi pas sampe sana...kartu peserta gue ketinggalan. Dan gue balik lagi. Tapi jumatnya gue malah ke Bogor bareng Faiq dan Syahda. Dan pulangnya ngegaul dulu di DTC bareng Syahda sekalian nunggu bokap dan om gue solat. Dan hari inilah gue tes tahap 2 yaitu wawancara. 

Back to Im Great. Jadi kemaren sang ketua marah marah soalnya gak berjalan dengan sempurna. Banyak banget kekurangannya. Contohnya panitia kayak gue. Kerjanya sangat jarang karena kebetulan gue anggota dana yang kalo seminar ya cuma di balik layar. Tapi gue berusaha buat bantu kok kak. So, jangan marah. Dan sang ketua betenya bahkan sampe pulang. Huft.Tapi di Im Great gue bisa modus foto bareng Malikk meski ada kak tasyanya sih-_-


Tes wawancara cukup ngebuat gue deg-degan karena pas di bahasa inggris, yang wawancara gue ada bulenya jugaa. Dan karena pendengaran gue kurang bagus sementara bulenya ngomong udah kayak kereta jadi ya gue jawab seadanya deh. Untung kakak yang indonesianya dengan sabar ngulangin ucapan kakak bule tadii. Pokoknya gue gak berharap banyak deh karena gue nervous+gugup+mules+kebelet pipis+takut+gak pede+bahasa inggrisnya jelek+verbnya kurang+conversationnya ngaco+jawabnya asal+ tau deh apa lagi. 

Sementara di tes kepribadian yah meski di cecer abis-abisan dan bingung mau jawab apa tapi ya Alhamdulillah deh gue bisa sedikit menangkis. Tetep aja tapi gue gak berharap terlalu banyak. May Allah will give me the best way to look other world. I've tried the best so, just tawakal. 
wish 0012 all the best.
galau gilr,ever.


-rkhm

Comments

Popular posts from this blog

Pesan dari Korlas x.6

Dear X.6 angkatan 36,

Kebetulan gue lagi gak ngablu, I just wanna say something for you.  Ini pertama kalinya kepanitian MOPD buat gue. Saat ditanya mau jadi apa sama Kak Audy. Gue jawab. Korlas. Gue gak tau alesan gue jadi korlas apa. Jujur saat itu pikiran yang terlintas sangatlah ngablu. Gue pengen diajak bukber. Dan setelah gue menjalani semua tugas serta bersama kalian, pikiran gue berubah.  Awalnya gue sangat berterima kasih ke kakak inti dan sc yang mempercayai jabatan sebagai korlas ke gue. Gue masih kurang percaya aja kalo mereka mempercayai gue dengan jabatan itu. Apa karena muka gue yang lemah lembut dan sangat penolong?-_-oke mulai ngablu. Apapun alasannya, gue senang karena kali ini gak di php-in. 
Saat diumumin di aula atas yaitu kelas X3, gue melihat nama gue di daftar korlas kelas X6. Dan gue sedikit kaget ngeliat nama arkaan di situ juga. Ada apa dengan Arkaan? Ada apa dengan tijel? Mengapa duo tijel dipersatukan? Entahlah jangan jangan mereka ingin membuat kelas tert…

Perangkat Keras Penghubung Internet

Kalo kata cah cah gaul jaman sekarang sih dunia tanpa internet itu hampa.... Padahal jaman dulu aja bisa hidup tanpa facebook, twitter, dan lain-lain yang penting bisa makan dan minum. Kalo kalian kalian belum cah gaul yang ngerti internet mending segera hubungin mas mas telkom terus pasang internet deh sebelum di zaman doraemon muncul.
Karena saya sebagai owner blog ini bersifat penolong dan gamau kalian ketinggalan jaman. Jadi postingan kali ini adalah tentang Perangkat Keras Penghubung Internet.
Benda paling penting yang harus kalian punya yaitu.........KOMPUTER! Bisa sih di hp tapi kurang pol gimana gitu.

Komputer merupakan komponen utama untuk dapat mengkases internet. Spesifikasi komputer yang digunakan dalam koneksi internet sangat mentukan cepat atau lambatnya kinerja akses internet. semakin tinggi spesifikasi sebuah komputer, semakin cepat kinerja akses internet, begitu pula sebaliknya.
Spesifikasi minimal sebuah komputer dalam akses internet antara lain sebagi berikut:

Spextrum

So, here I am. Lonely. Alone. Kalo kata Rezdi sih 'lebih baik sendiri daripada ditemani oleh orang buruk. Eh intinya gitu deh pokoknya. Kalo di pikir pikir bener juga sih tapi hati gue berkata lain. Salah wey salah. Siapa tau orang buruk itu malah membawa kita ke suatu kesempatan yang gak akan pernah kita duga. ye gak? Kita mah gak tau apa apa. Oke skip dari  pada makin tijel mending lanjut ngomongin sesuatu. Jadi gue galau. Gue gak tau apa alesan galau kali ini. Putus harapan? Patah hati? Orang yang gue suka menyukai orang lain? Atau......masalah penjurusan? Yang terakhir kayaknya rada gakmungkin. Gue hanya ingin menjalani apa yang udah ada aja deh. Oke penjurusan tuntas. Kedua dari akhir? Gue aja gak suka sama siapa-siapa. Kecuali ekhm bang....mungkin. Tapi ya bodo amat deh. Daripada galau mending kita cerita tentang...SPEXTRUM!
Gue yang ngebacain puisi buatan Reza tentang spextrum. Dan pas latian 15 menit sebelum tampil atau beberapa menit setelah puisi dateng, penghayatan gue…